Malangtimes

Viral Video Mantan GM Arema FC Ruddy Widodo Terapi, Perubahan Badan Drastis

Nov 08, 2022 17:49
Momen Ruddy Widodo melakukan terapi di Angga Praja Buana (foto: tangkapan layar video @anggaprajabuana_real)
Momen Ruddy Widodo melakukan terapi di Angga Praja Buana (foto: tangkapan layar video @anggaprajabuana_real)

JATIMTIMES - Viral sebuah video yang menunjukkan kondisi mantan General Manager (GM) Arema FC, Ruddy Widodo yang memprihatinkan. Video tersebut beredar di sejumlah media sosial melalui akun @anggaprajabuana_real.

Melalui akun Instagram @anggaprajabuana_real, terlihat kondisi Ruddy Widodo yang semakin kurus. Padahal sebelumnya, pria asal Madiun tersebut memiliki tubuh tambun dan segar.

Senyum khas Ruddy Widodo saat bertemu setiap orang berubah menjadi tangis. Bahkan, Ruddy terlihat tidak bisa bicara. Dia hanya mengeluarkan suara seperti isyarat yang hanya di mengerti oleh pihak keluarga.

Video berdurasi 8.49 menit itu menunjukkan Ruddy Widodo diantar keluarganya untuk terapi. Sementara yang melakukan terapi adalah Angga Praja Buana yang merupakan ahli terapi totok syaraf atau salah satu pengobatan alternatif didaerah Situbondo, Jawa Timur.

“Pak Ruddy ini pecah pembuluh darah di otaknya, mengalami stroke, yang mengakibatkan Bapak Ruddy Widodo ini tidak bisa berjalan. Tangan kanannya juga tidak bisa digerakkan. Dan yang jelas, yang paling parah sekarang ini memory-nya hilang,” kata Angga Praja Buana dalam video.

Dalam video tersebut, Angga meminta kepada manajemen Arema FC untuk memperhatikan atau bahkan membantu Ruddy Widodo. Karena pria yang dulunya memiliki badan tambun itu pernah membawa tim Singo Edan meraih beberapa tropy di sejumlah kejuaraan sepak bola Indonesia.

Sementara itu manager Arema FC saat ini, Ali Rifki mengaku sudah sering menjenguk Ruddy Widodo. Bahkan dalam beberapa kesempatan, pihaknya juga memberikan kepedulian kepada Ruddy Widodo.

“Semoga beliau segera di beri kesembuhan. Manajemen juga sudah sangat sering menjenguk beliau dan jasa besarnya tidak pernah dilupakan. Kami selalu pantau perkembangannya dan manajemen sangat peduli dengan keadaan beliau,” ujar Ali Rifki.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru