Malangtimes

Stres Dituduh Pemeran Video Asusila Kebaya Merah, Bukannya Dapat Dukungan Malah Dihujat Netizen 

Nov 08, 2022 17:12
Salah satu unggahan perempuan yang dituduh sebagai perempuan kebaya merah mengaku stres (foto: @mememedsos)
Salah satu unggahan perempuan yang dituduh sebagai perempuan kebaya merah mengaku stres (foto: @mememedsos)

JATIMTIMES - Belakangan ini viral di media sosial tentang video asusila perempuan kebaya merah. Video itu tak hanya menuai perhatian netizen namun juga pihak aparat penegak hukum turun langsung menindaklanjuti. Pihak kepolisian pun telah melakukan penyelidikan dan pelakunya telah diamankan. 

Sebelum pelaku diamankan oleh pihak kepolisian, banyak dugaan-dugaan yang mengarahkan netizen kepada akun @i_polos. Netizen menduga akun tersebut adalah sosok perempuan kebaya merah yang ada di dalam video. 

Dalam unggahannya, akun tersebut nampak memperlihatkan dirinya yang stress akibat dituduh menjadi perempuan kebaya merah. Bahkan ia mengunggah video dirinya yang menangis karena stress. 

"Terima kasiah netizen Tiktok, kalian udah berhasil membuat saya down, menuduh saya dengan video asusila kebaya merah," tulis keterangan unggahan tersebut.  

Video itu pun menuai perhatian netizen. Banyak akun-akun media di Instagram yang memberitakan perempuan pemilik akun @i_polos itu. 

Namun, bukannya mendapat dukungan, perempuan yang dituduh sosok kebaya merah itu malah dihujat netizen. Seperti komentar dari unggahan Instagram @mememedsos. 

"Nyamar atas kemauan sendiri, caper sendiri, skrg nangis sendiri, ngerekam sendiri, pura2 jd korban. Yg mau hujat dipersilahkan, klo pgn pansos kok caranya rendahan," @vsx**. 

"Kok bisa ada orang lagi nangis terus merekam dirinya sendiri," @sanjaya_chan***. 

"Playing victim ni org buset, dia sendiri yang bikin beberapa vt biar dianggep kebaya merah, pas udah rame skrg nangis, kobisa juga org ngevideoin diri sendiri pas nangis, dia yg mancing dia yg nangis," @Geawach***. 

"pdhal dia sendiri yg memviralkan videonya, dengan caption ADA YANG KENAL GA. sengaja pake kebaya merah, eh skrg nangis," @bayu***. 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru