Malangtimes

Kiky Saputri Bungkam Hujatan Haters dengan Uang 

Nov 07, 2022 17:12
Kiky Saputri bungkam mulut haters dengan uang (foto: Instagram Kiky Saputri)
Kiky Saputri bungkam mulut haters dengan uang (foto: Instagram Kiky Saputri)

JATIMTIMES - Gegara me-roasting pasangan selebriti Lesti Kejora dan Aktor Rizky Billar, Stand Up Komedian Kiky Saputri diserang oleh haters. 

Alih-alih merasa emosi dan terganggu oleh serangan haters, Kiky justru punya trik jitu untuk bungkam mulut para haters-nya. Trik yang digunakan Kiky adalah dengan mentransfer uang ke para haters itu. 

Dalam akun instagram @kikysaputrii, Ia membagikan video yang berisi tangkapan layar chat dengan haters. Di mana dalam chat itu, Kiky meminta rekening para haters agar bisa ditransfer. 

"I Love LesLar Lovers, sehat selalu, bahagia dan lekas kayaraya," tulis keterangan video unggahan Kiky. 

Diantara tangkapan layar itu ada beberapa tanggapan haters yang langsung berterima kasih usai ditransfer. Ada juga yang minta maaf karena menghujat hingga ada yang mengaku sebenarnya fans dari Kiky. 

"Ya Allah terima kasih kak. Semoga dilimpahkan rezekinya, bahagia terus dan tentunya sehat selalu ya kak. Aamiin ya Allah. Jujur aku fans baget sama kak Kiky, dari dulu" baget aku ikutin kak, apa lagi acara lapor pak. Sekali lagi terimakasih ya kak," salah satu respons haters usai ditransfer uang oleh Kiky. 

Aksi yang dilakukan Kiky itu sangat unik hingga menuai perhatian warganet. Nama 'Kiky' pun bertengger di tangga top trending di Twitter. Lebih dari 2 ribu cuitan membahas komedian yang dikenal pedas dalam meroasting itu. 

Seperti unggahan @sheque, Ia membagikan tangkapan layar dari beberapa haters yang ditransfer oleh Kiky. 

"Netijen yg galak2 di socmed gitu, kebanyakan mungkin IRL-nya banyak masalah --termasuk mungkin finansial. Rawrrrr," tulis akun tersebut. 

"Kayaknya dia sekalian research ya, PASTI nanti jadi bahan buat jokes dia. Balik lagi jadi duit buat dia," @irvanmu**. 

"Kl sampe dibikin jokes, gw acungin jempol buat Kiki. Dia cerdas, tau cara mengembalikan keadaan yg gak menguntungkan menjadi hal yang menguntungkan," @unixne**. 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru