Malangtimes

Tato Mahkota Pria yang Ditangkap Identik dengan Tato Pemeran Video Syur Kebaya Merah

Nov 07, 2022 15:34
Tato mahkota pelaku video syur kebaya merah. (Foto dari internet)
Tato mahkota pelaku video syur kebaya merah. (Foto dari internet)

JATIMTIMES - Minggu (6/11/2022) kemarin, Polda Jatim telah menangkap dua orang pelaku video syur kebaya merah.

Polisi mengidentifikasi pelaku salah satunya dari tato bergambar mahkota di tangan kiri pemeran pria yang terlihat dalam video syur tersebut.

Tato di tangan kiri pemeran pria sempat terekam beberapa kali di adegan video syur tersebut.

Dirreskrimsus Polda Jatim Kombes Farman mengatakan, tato yang berada di tangan aktor pria tersebut identik dengan pelaku yang ditangkap. "Kami mencocokkan tato di tangan pelaku saat penangkapan," kata Farman.

Saat penangkapan, kedua pelaku sedang berada di lokasi yang sama.  Yakni di kawasan Medokan, Surabaya. "Dalam satu lokasi. Saya belum cek (di hotel atau kosan), tapi memang di satu lokasi," sambungnya.

Sebelumnya, Ditreskrimsus Polda Jatim telah membeberkan identitas kedua pelaku video syur itu. Farman mengatakan pria dalam video tersebut berinisial ACS yang tercatat sebagai pria kelahiran Surabaya. Sedangkan wanita yang memakai kebaya merah itu berinisial AH, kelahiran Malang.

Saat ini kedua pelaku tersebut tengah diperiksa untuk mengungkap motif pembuatan video syur kebaya merah itu.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru