Malangtimes

Dua Pemeran Video Syur Kebaya Merah Berasal dari Malang dan Surabaya

Nov 07, 2022 15:15
Polda Jatim umumkan identitas pelaku video syur kebaya merah. (Foto dari Twitter)
Polda Jatim umumkan identitas pelaku video syur kebaya merah. (Foto dari Twitter)

JATIMTIMES - Tim Ditreskrimsus Polda Jatim telah berhasil menangkap dua pelaku pembuat video syur kebaya merah yang viral berhari-hari di media sosial.

Kedua pelaku pembuat video tak senonoh tersebut ditangkap di Surabaya. Hal itu disampaikan oleh Dirreskrimsus Polda Jatim Kombes Farman, Senin (7/11/2022).

"Sudah dilakukan penangkapan oleh Ditreskrimsus Polda Jatim terhadap terduga pelaku kebaya merah dua orang," ujarnya.

Kemudian Farman mengungkap pria dalam video tersebut berinisial ACS yang tercatat sebagai pria kelahiran Surabaya. Sedangkan pemeran wanita yang memakai kebaya merah itubberinisial AH, kelahiran Malang.

Farman mengatakan, keduanya saat ini masih diperiksa di Polda Jatim. Pemeriksaan ini untuk mencocokkan keterangan pelaku dan bukti yang dikantongi polisi.

"Ditanya-tanya dulu kapan buatnya, dicocokkan dengan bukti-bukti yang ada," tambahnya.

Saat penangkapan, kedua pelaku sedang berada di lokasi yang sama. Yakni di kawasan Medokan,  Surabaya. Namun, Farman tidak membocorkan di mana lokasi pasti penangkapan itu terjadi.

"Benar, tadi malam sekitar pukul 21.00 WIB sudah dilakukan penangkapan oleh Subdit Siber Ditreskrimsus Polda Jawa Timur terhadap terduga pelaku kebaya merah," ucapnya.

Lebih lanjut, Farman menegaskan adanya penangkapan tersebut dilakukan untuk mengetahui motif kedua pelaku membuat heboh dunia maya itu. "Saat ini kami lakukan pemeriksaan untuk mengetahui motif dari kedua tersangka ini melakukan perekaman dan penyebaran konten kebaya merah," ujarnya.

Sebelumnya, video syur kebaya merah yang dilakukan di sebuah hotel kawasan Gubeng, Surabaya, sempat menggegerkan dunia maya. Karena kehebohan dunia maya soal video tak senonoh itu, Polda Jatim kemudian mengusut kasus tersebut.

Anggota Polda Jatim dan Polrestabes Surabaya telah melakukan penyelidikan di salah satu hotel di Surabaya, yang diduga digunakan sebagai tempat syuting video mesum kebaya merah.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru