Malangtimes

Viral, Aksi Ibu Ajak Anaknya Bunuh Diri dari Atas Jembatan Berhasil Digagalkan 

Nov 07, 2022 13:40
Nampak seorang ibu membawa anaknya hendak melompat dari atas jembatan (foto: @republikaonline)
Nampak seorang ibu membawa anaknya hendak melompat dari atas jembatan (foto: @republikaonline)

JATIMTIMES - Beredar video viral memperlihatkan aksi seorang ibu membawa balitanya berniat bunuh diri dengan terjun dari atas Jembatan Pawan 1, Ketapang, Kalimantan Barat. 

Dalam video unggahan @republikaonline berdurasi 19 detik itu nampak sang ibu yang memegang anaknya sudah berdiri di atas pembatas jembatan. Kemudian pengendara yang sedang lewat di atas jembatan pun panik dan banyak yang berhenti. 

Para warga sekitar terlihat sudah berusaha meminta sang ibu turun bersama anaknya. Namun tidak dihiraukan. 

Tak tinggal diam, seorang laki-laki berkaos putih pun segera menarik paksa sang ibu dari belakang. Sang ibu pun kemudian ditenangkan oleh warga sekitar. 

"Peristiwa ini terjadi di kawasan Jembatan Pawan 1 Kabupaten Ketapang pada Minggu 6/11/22 sekitar pukul 18.00 WIB," tulis keterangan video unggahan akun tersebut. 

Dalam beberapa komentar netizen menyebutkan perempuan itu adalah seorang tunawicara yang ditinggal oleh pasangannya. Namun hingga berita ini ditayangkan belum bisa dipastikan dan diketahui identitas sang ibu. 

Sontak unggahan itu dibanjiri komentar dari warganet. Mereka ramai-ramai memberikan dukungan kepada sang ibu. 

"jaman sekarang mental dan kewarasan seorang ibu memang sangat di pertaruhkan," @SELFLOV**. 

"berat bagt beban yg dia. .pikirkan... kasihan seornag istri ya allah.. kuatkan," @Caw**. 

"inilah pentingnya dukungan dari keluarga terutama suami,, ya Allah semoga mbaknya selalu berpikir jernih.. agar kejadian ini tdk terulang," @attiimvian**. 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru