Malangtimes

Bergelimang Harta, 5 Artis ini Memilih Hidup Sederhana

Nov 07, 2022 13:05
Ruben Onsu dan keluarga kecilnya. (Foto dari Instagram @sarwendah29).
Ruben Onsu dan keluarga kecilnya. (Foto dari Instagram @sarwendah29).

JATIMTIMES - Meski memiliki harta yang melimpah namun para artis ini enggan menghambur-hamburkannya.

Mereka memilih untuk hidup secara sederhana dan menggunakan hartanya secara secukupnya.

Agak berbeda dari artis yang lainnya namun ini lah keputusan dari mereka. Dikutip dari @fimeladptcom, ada 5 artis yang hidup secara sederhana meskipun bergelimang harta.

Siapa saja ya mereka? Yuk intip penjelasannya di bawah ini.

Sarwendah

Sarwendah dan keluarga

Walaupun ia dan Ruben Onsu memiliki harta yang melimpah, namun dirinya memilih untuk hidup sesederhana mungkin. Sarwendah sering kali tampil mengenakan daster dan terlihat enjoy saat mengerjakan pekerjaan rumah tangga sendiri.

Dian Sastro

Dian Sastro

Dian Sastro memilih untuk hidup sederhana walaupun bergelimang harta. Dian banyak membagikan potretnya dalam kegiatan-kegiatan sosial dari pada memamerkan barang-barang yang ia punya.

Akhdiyat Duta Modjo

Duta

Berkarir sebagai penyanyai band Sheila On 7 tidak membuatnya tinggi hati. Duta yang lahir dari keluarga berada ini juga memilih untuk hidup dan tinggal secara sederhana di Yogyakarta. Ia tinggal bersama dengan anak dan istrinya.

Soimah

Soimah

Walaupun pernah disebut sebagai artis terkaya di Indonesia, namun Soimah tak pernah malu menggunakan baju murah atau makan di pinggir jalan. Menurutnya, semua orang adalah sama ia pun juga manusia biasa.

Alyssa Subandono dan Dude Herlino

Alyssia subandono dan Dude

Walaupun ia dan suami memiliki karir yang menjanjikan dan bisnis dimana-mana keduanya tetap tampil dengan sederhana. Alyssa dan Dude juga tampak enggan memamerkan kekayaan mereka di depan publik.

Nah itu dia ke 5 artis yang memiliki harta melimpah namun tetap memilih untuk hidup dan menerapkan pola kehidupan sederhana. 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru