Malangtimes

Berikan Cincin Pengikat pada Fuji, Ini Jawaban Thariq Saat Ditanya Soal Restu Orang Tuanya

Nov 06, 2022 18:25
Momen ulang tahun Fuji yang ke-20 tahun. (Foto dari Instagram @thariqhalilintar)
Momen ulang tahun Fuji yang ke-20 tahun. (Foto dari Instagram @thariqhalilintar)

JATIMTIMES - Tepat pada ulang tahun Fuji yang ke-20 tahun kemarin, Thariq Halilintar memberikan hadiah berupa cincin. Cincin tersebut Thariq berikan sebagai tanda pengikat hubungannya dengan Fuji.

Pemberian cincin ke Fuji juga tak dilakukan secara cuma-cuma, Thariq memberikan cincin dengan nuansa romantis untuk Fuji. Di pesisir pantai dan dekorasi yang begitu romantis Thariq memberikan hadiah spesial itu kepada Fuji.

Sembari memberikan hadiah, Thariq juga memberikan kata-kata romantis untuk Fuji. Ia mengatakan bahwa selama cincin itu ada di tangan Fuji maka selama itu lah cintanya tak akan luntur untuknya.

Momen pemberian hadiah cincin yang begitu romantis itupun viral, di mana usai diunggah oleh chanel Youtube Thariq Halilintar. Di balik semua itu, warganet mempertanyakan bagaimana restu orang tua Thariq atas hubungannya yang mulai melangkah serius itu.

Pasalnya, di beberapa waktu lalu, ibunda Thariq, Gani Faruk sempat memberikan beberapa syarat untuk menjadi menantunya. Melalui akun @lambegosiip, Thariq menjelaskan mengenai pertayaan warganet soal restu keluarganya.

Menurut Thariq saat ini hanya perihal dirinya dan juga kekasihnya, yaitu Fuji. Pengikatan yang ia lakukan hanya bersifat pribadi bukan keluarga.

Thariq

"Sementara diantara kita dulu, diikat pribadi dulu aja" ujar Thariq.

Namun, hubungan Thariq dan Fuji itu sudah mendapat lampu hijau dari kakaknya, Atta Halilintar. Saat akan memberikan cincin pada Fuji, Atta sudah mengetahui rencana dari adiknya itu. Atta bahkan sempat menanyakan keberadaan adiknya saat itu.

"Kamu dimana? Mau ngasih cincin ya?," ujar Thariq menirukan pertanyaan Atta.

Thariq kemudian menjelaskan pada kakaknya, Atta bahwa dirinya akan memberikan suprise pada kekasihnya Fuji. Video pengakuan Thariq itu pun dibanjiri doa dari para fansnya, banyak yang mendoakan Thariq dan Fuji bisa melalui semua ini.

"Slalu berdoa yg trbaik utk mereka semoga berjodoh krna klo jodoh apapun rintangan pasti bsa dihadapin❤️❤️," tulis @rossitathofu

"Bismillah jodoh?," tulis @silfiauliah

"Doa yg terbaik ut thofu❤️❤️," tulis @ekawasti2311.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru