Malangtimes

Penyanyi Aaron Carter Ditemukan Tewas di Rumahnya 

Nov 06, 2022 11:43
Aaron Carter ditemukan meninggal dunia pada Sabtu (5/11/2022) (foto: Google)
Aaron Carter ditemukan meninggal dunia pada Sabtu (5/11/2022) (foto: Google)

JATIMTIMES - Kabar duka datang dari selebriti dunia, penyanyi Aaron Carter. Ia ditemukan tewas di rumahnya di dekat Los Angeles, Sabtu (5/11/2022). 

Juru bicara Department Sheriff Los Angeles pada Sabtu (5/11/2022) sore mengonfirmasi bahwa pihaknya menemukan orang yang meninggal di kediaman Carter. Dan orang tersebut ternyata Aaron Carter.

Namun hingga berita ini ditayangkan, pihaknya belum bisa merinci penyebab meninggalnya Aaron Carter. 

Diketahui sebelumnya Aaron Carter memang memiliki masalah kecanduan obat-obatan terlarang selama bertahun-tahun. Tak jarang, Ia membagikan masalahnya itu ke publik. 

Carter juga beberapa kali membagikan dirinya pergi ke pusat rehabilitasi narkoba. Paling baru awal tahun 2022 ini. Disebutkan beberapa media internasional bahwa upaya rehabilitasi itu dilakukan untuk mendapatkan hak asuh putranya. 

Ketenaran Aaron Carter berawal dikenal sebagai bintang pop cilik yang melakukan tur dengan band hits saudaranya, Backstreet Boys. Kemudian Ia mengejar karir di bidang rap dan akting. 

Penyanyi berusia 34 tahun itu merilis album debutnya sejak 1997 ketika dirinya berusia 9 tahun. Carter menjadi bintang pop cilik yang sering muncul di Nickelodeon. Namun kemudian Ia belajar rap dan beralih ke karir musik jenis rap. Carter juga dikenal pandai berakting, seperti dalam produksi pertunjukan drama musikal 'Seussical'. 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru