Malangtimes

Viral, Bocah Kuras Dompet Nenek, Minta Beli Ferrari dan Lamborghini 

Nov 06, 2022 07:57
Screenshoot bocah laki-laki yang sibuk mengeluarkan uang dari dompet neneknya untuk beli mobil Ferrari dan Lamborghini. (foto: TikTok @adimanalu16)
Screenshoot bocah laki-laki yang sibuk mengeluarkan uang dari dompet neneknya untuk beli mobil Ferrari dan Lamborghini. (foto: TikTok @adimanalu16)

JATIMTIMES - Beredar video viral di TikTok yang memperlihatkan bocah laki-laki berusia 5 tahun mengeluarkan uang dari dompet neneknya. Bocah itu minta beli mobil Ferrrari dan Lamborghini. 

Video itu kali pertama diunggah oleh akun @adimanalu16 pada Sabtu (5/11/2022). Dalam video berdurasi 1 menit 54 detik itu, tampak seorang bocah laki-laki sedang berada di depan pameran mobil Ferrari dan Lamborghini di sebuah mal. 

Bocah laki-laki itu terlihat sibuk mengeluarkan uang dari dompet neneknya. Ekspresinya juga tampak serius ketika mengeluarkan uang ratusan ribu.

Dia lalu diminta perekam untuk bertanya kepada sales Ferrari dan Lamborghini.  "Coba tanya Mbak-nya, apa cukup uangnya buat beli mobil?" ujar perekam video. 

Bocah laki-laki itu masih sibuk mengeluarkan uang dari dompet neneknya hingga kosong. “Segini cukup?” tanya bocah itu sambil menyodorkan segepok uang ratusan ribu yang dipegangnya kepada sales Ferrari. 

"Belum cukup. Nabung dulu ya," jawab sales Ferrari lalu tersenyum kepada bocah laki-laki itu. 

"Nggak cukup. Ini udah banyak. Nabung-nabung terus, ini udah banyak," sahut bocah laki-laki itu sambil memperlihatkan uangnya ke perekam video.  

Lantas si perekam video menanyakan mau beli mobil apa. '(Beli mobil) dua lah, abu-abu sama kuning," jawab bocah itu disambut tawa oleh semua yang melihatnya. 

"Mana itu mobilnya. Ambil itu," pinta si bocah untuk mengambilkan mobil pakai uang yang dipegang. 

Sontak video itu pun menuai atensi warganet. Hingga berita ini ditayangkan, ada 77,6 ribu like dan 736 komentar. 

"Keren suatu saat semoga terkabul buat adek," kata @AritoNa**. 

"Adek bim beruntung nabung lagi ya’ semoga tahun depan bisa beli y dek'," tulis @yuniemomD**. 

"Sabar ya dek tenang aja, dulu aku begitu juga kok, aku pikir uang sejuta itu Uda bisa beli seluruh isi dunia," ucap @RadaSartikasijab**. 

"Pintar kali anak bos.sehat2 ya dek," ujar @soviansilab**. 

"Yakin aku renhard pasti bisa beli .klw SDH dewasa nanti," tukas @Theodorasihit***. 

"Anak yg pintar kx, kecil2 udh punya impian punya mobil yg bagus, smg tercapai kelak yay," jawab @NoralitaAr***. 

"Jiwa sultan," sambung @shibu**. 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru