Malangtimes

Usut Video Syur Kebaya Merah, Polisi Datangi Hotel di Surabaya

Nov 06, 2022 06:03
Potongan video syur kebaya merah yang viral di media sosial. (Foto dari internet)
Potongan video syur kebaya merah yang viral di media sosial. (Foto dari internet)

JATIMTIMES - Polisi langsung bergerak melakukan pengusutan atas viralnya video syur kebaya merah. Hotel yang diduga sebagai tempat pembuatan video syur itu didatangi.

Hotel tersebut berada di Jalan Sumatera, Surabaya. Ada dua satuan kepolisian yang mendatangi hotel itu, yakni Subdit Siber Ditreskrimsus Polda Jatim yang datang pukul 16.00 WIB dan Unit PPA Polrestabes Surabaya datang pada pukul 17.45 WIB, Sabtu (5 November 2022). 

Terpantau 10 polisi yang mengecek lokasi.  Mereka datang secara satu per satu, tidak secara serentak, untuk menghindari kepanikan para tamu hotel.

Kemudian, lima polisi dikerahkan untuk naik memasuki kamar yang diduga jadi tempat pembuatan video. Sedangkan petugas lainnya berjaga di lobi.

Menurut salah seorang anggota Polda Jatim yang melakukan pengecekan di kamar, mereka juga turut mengecek daftar tamu yang menginap di hotel itu. "Habis cek database tamu," kata seorang anggota Polda Jatim.

Pengecekan dilakukan selama dua jam . Namun, hingga kini Polda Jatim dan Unit PPA Polrestabes Surabaya belum membeberkan hasil pengecekan hotel yang diduga sebagai tempat video syur kebaya merah itu dibuat.

Sebelumnya video porno kebaya merah beredar di media sosial. Dalam video itu, terdapat dua orang, yakni perempuan yang mengenakan kebaya merah dan laki-laki mengenakan handuk.

Wajah kedua pemeran tak terlihat karena menggunakan topeng. Mereka melakukan hubungan badan seolah menjalani skenario antara karyawati dengan tamu hotel.

Sebelumnya video ini dikira dibuat di Bali karena kebaya merah yang dikenakan perempuan itu mirip pakaian adat Bali.  Namun, dugaan itu dipatahkan Polda Bali yang memastikan terjadi di luar Bali.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru