Malangtimes

Tak Puas Kejutan Pertama, Thariq Beri Surprise Lagi buat Fuji

Nov 05, 2022 17:50
Momen Thariq berikan cincin kepada Fuji. (Foto dari screenshot @lambegosiip)
Momen Thariq berikan cincin kepada Fuji. (Foto dari screenshot @lambegosiip)

JATIMTIMES - Fujianti Utami atau yang akrab disapa Fuji baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-20 pada Kamis (3/10/2022) kemarin.

Pada momen pertambahan usianya itu, Fuji mendapat kejutan dari fans, keluarga dan juga kekasihnya, Thariq Halilintar.

Namun, tampaknya Thariq tak puas dengan kejutan yang ia berikan bersama  kejutan dari fans dan juga keluarga Fuji tersebut. Karena itu, dia masih membuat kejutan kedua untuk Fuji.

Berbeda dengan momen sebelumnya, kali ini hanya ada mereka berdua dan tim yang mendokumentasikan momen kejutan romantis itu.

Awalnya, Thariq menutup mata Fuji dan membawanya ke suatu tempat yang sudah dipersiapkan untuk kejutan ulang tahun Fuji.

Thariq membawa Fuji ke sebuah pantai yang sudah ia dekor dengan romansa romantis. Adegan berlanjut pada sesi dinner romantis Thariq dan Fuji.

Kemudian, setelah menyantap hidangan yang telah disediakan, suasana semakin romantis dengan adanya kembang api.

Fuji dan Thariq

Setelah penyalaan kembang api, Thariq kemudian mengeluarkan sebuah kotak kecil berisi cincin.

Cincin tersebut ia berikan kepada Fuji sebagai tanda keseriusan cintanya kepada Fuji. Thariq kemudian memakaikan cincin tersebut ke jari manis Fuji.

Sebelum memakaikan cincin, Thariq mengatakan bahwa cintanya akan terus melekat sama halnya dengan cincin itu yang akan selalu melekat pada jari Fuji.

"Selama cincin ini masih ada di jari tangan kamu, ini adalah lambang kalau cinta aku nggak akan pernah pudar," ujar Thariq kepada Fuji.

Mendengar kalimat romantis dari Thariq, Fuji kemudian tersipu malu sembari mengatakan bahwa dirinya telah diikat. "Aduh diiket gue," ujar Fuji lalu tersenyum.

Momen romantis tersebut telah tayang di channel Youtube Thariq Halilintar dan diunggah kembali oleh akun gosip @lambegosiip.

Unggahan tersebut menuai berbagai komentar. Ada yang mendukung Thariq dan Fuji. Namun, ada juga yang memberikan komentar nyinyir.

"Insya Allah cincin tanda pengikat? langgeng uti thor. Aamiin," tulis @shak.ila2526.

"Dari dulu pasang cincin mulluh. Kebanyakan drama," ucap @shandi_sahaja_99.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru