Malangtimes

Sambut Porwanas 2022, Siwo Kota Batu Bersama Polres dan Senkom Adu Kekuatan di Mini-Soccer

Nov 05, 2022 17:09
Dari bagian atas: tim Polres Batu, Senkom, dan Siwo Kota Batu PWI Malang Raya sebelum kick off mini -soccer di JBI Desa Beji, Kota Batu, Sabtu (5/11/2022).
Dari bagian atas: tim Polres Batu, Senkom, dan Siwo Kota Batu PWI Malang Raya sebelum kick off mini -soccer di JBI Desa Beji, Kota Batu, Sabtu (5/11/2022).

JATIMTIMES - Menyambut sekaligus memeriahkan Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) 2022 di Malang Raya, Seksi Wartawan Olahraga (Siwo) Kota Batu PWI Malang Raya memulainya dengan pertandingan persahabatan mini-soccer di JBI Desa Beji, Kota Batu, Sabtu (5/11/2022). 

Pertandingan ini sekaligus ajang silaturahmi  dan saling menjunjung sportivitas. Laga persahabatan ini menggunakan sistem trofeo.

Dengan sistem trafeo, semua tim bertanding  segitiga alias mempertemukan tiga tim secara bergantian. “Menang dan kalah, hal yang biasa. Yang penting pertandingan persahabatan ini berlangsung semarak,” ungkap Ketua Siwo Kota Batu Febri Setyawan.

Febri menambahkan, pertandingan bersama Polres Batu dan Senkom ini merupakan even pendukung untuk menyemarakkan Porwanas di Kota Batu. Porwanas akan diselenggarakan di Malang Raya 21 hingga 27 November 2022. Di Kota Batu ada dua cabang olahraga yang akan dipertandingkan, yakni catur dan bridge. 

Selain itu, untuk meramaikan Porwanas, Siwo Kota Batu melaksanakan serangkaian even pendukung. Misalnya pertandingan persahabatan hingga gathering media hingga penyambutan para atlet.

Sementara, Kapolres Batu AKBP Oskar Syamsudin menambahkan, selain menyambut baik kegiatan yang dilaksanakan Siwo Kota Batu ini, pertandingan ini sekaligus mempererat silahturahmi antara Polres Batu, Senkom, dengan jurnalis di Kota Batu.

"Kegiatan ini wujud sinergitas Polres Batu dengan jurnalis dan Senkom. Kebetulan juga ada momen Porwanas yang akan dilakukan oleh PWI," ujar Oskar.

Selain itu, kegiatan ini sekaligus menjalankan program kapolda Jatim, yakni Ngopi Bareng bersama media, sehingga jalinan komunikasi dengan media bisa berjalan dengan baik.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru