Malangtimes

Satpam Konser NCT 127 Beri Nasehat Bijak, Netizen: Pawang KPopers

Nov 05, 2022 15:20
Momen lucu saat sosok security di Konset NCT 127 beri nasehat bijak pada penonton (foto screemshoot @greenteapist)
Momen lucu saat sosok security di Konset NCT 127 beri nasehat bijak pada penonton (foto screemshoot @greenteapist)

JATIMTIMES - Beredar video di berbagai media sosial yang memperlihatkan salah satu security guard atau satpam memberikan nasehat bijak pada NCTzen di Konser NCT 127 day 2, Sabtu (5/11/2022). 

Unggahan video @greenteapist itu pun menuai perhatian warganet. Hingga berita ini ditayangkan ada 263,9 ribu like dan 2,8 komentar. 

Nampak dalam video tersebut, satpam Konser NCT 127 sedang mengamankan para NCTzen yang mengantre di luar lokasi konser, ICE BSD Tangerang. 

"Jadiin (konser NCT 127) day 2 lebih tertib daripada day 1, dan tak ada kejadian seperti hari kemarin. Kalian juga wajib minta maaf pada mereka (NCT 127) karena kenapa? mereka jauh-jauh kesini buat kalian, kalian jauh-jauh kesini buat mereka. Jangan sampai ngecewain mereka semua," ungkap satpam tersebut disambut gemuruh tepuk tangan dari para NCTzen (sapaan fans NCT 127). 

Bukan hanya konser day 2, Jumat (4/11/2022) kemarin satpam ini juga viral saat mengondisikan para NCTzen. 

Dilansir dari unggahan video TikTok @milee_jen023 nampak satpam tersebut kesusahan untuk menertibkan para NCTzen. Kemudian Ia berinisiatif untuk menyapa NCTzen dengan 'Sayangnya Jaehyun'. 

Cara satpam itu sontak membuat para penggemar NCT 127 tertawa. Bahkan cara satpam itu dinilai berhasil mendapatkan perhatian dan membuat para NCTzen tertib. 

Selain NCTzen di lokasi, netizen di media sosial pun menyoroti aksi satpam konser yang lihai dalam menenangkan kondisi itu. Kocaknya, ada netizen yang menyebut satpam itu adalah pawangnya Kpopers. 

"pawang kpopers," @muhana***. 

"Keren ini security nya ngerti, konser & ngerti fans juga!! Respect!," @abeyg***. 

"jangan bikin para artis kapok ngadain konser di indo ya!! bisa kok hariini bikin concert yg memorable buat mereka!! mereka org baik dan deserve yg terbaik, begitu juga kalian. kerja keras, waktu, tenaga, uang kalian juga harus dibayar dg concert yg terbaik juga. semangat day 2!!," @lindasuda***. 

Diketahui, NCT 127 boyband asal Korea Selatan saat ini sedang berada di Indonesia untuk menggelar sebuah konser NCT 127: 2nd Tour Neo City: Jakarta - The Link pada tanggal 4 dan 5 November 2022. 

Kemarin, Jumat (4/11/2022) merupakan hari pertama boyband K-pop NCT 127 menggelar konsernya tepatnya berada di ICE BSD Tangerang. Namun konser dihentikan sebelum waktunya selesai, karena di penghujung acara NCTzen semakin tidak kondusif. 30 NCTzen bahkan mengalami pingsan diduga karena mereka berdiri di depan panggung dengan histeris dan berdesak-desakan. 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru