Malangtimes

Viral, Perempuan Berhijab Sebut Tuhanku Yesus 

Nov 05, 2022 12:39
Sosok perempuan berhijab yang spontan menyebut Tuhanku Yesus saat bermain wahana ekstrim (foto: screenshoot TikTok @bayoeandikamaukar)
Sosok perempuan berhijab yang spontan menyebut Tuhanku Yesus saat bermain wahana ekstrim (foto: screenshoot TikTok @bayoeandikamaukar)

JATIMTIMES - Beredar video viral di TikTok yang memperlihatkan perempuan berhijab menyebut Tuhanku Yesus. Sontak unggahan itu menjadi perhatian warganet. Hingga berita ini ditayangkan ada sejumlah 3 ribu like dan 340 komentar dalam unggahan itu. 

Dalam unggahan video @bayoeandikamaukar nampak perekam video merekam dirinya dan temannya yang sedang naik wahana ekstrim. Baik perekam maupun teman perekam video itu sama-sama memakai hijab. 

"Sangat toleransi," keterangan tulisan dari akun tersebut.

Diduga lantaran kaget karena naik wahana ekstrim tersebut teman perekam video yang mengenakan hijab berwarna cokelat berteriak. 

"Astaga ya Tuhanku, ya Yesus, Allah," sebutnya dalam keadaan kaget. 

"Tuhanmu Allah goblok," sahut si perekam membenarkan kata-kata temannya yang salah menyebut Tuhan. 

Warganet pun ramai-ramai mengomentari aksi teman si perekam video tersebut. Ada yang menilai itu hal yang lucu hingga menyebut hanya spontan ketidaksengajaan ucapan saja.  

"Hati ga bisa dibohongi," @aminko**. 

"Disebut semua saja yang penting selamat," @Iw**. 

"haleluya," @AndoTulang**. 

"spontan dari dalam hati... tidak memandang siapapun," @Gemini***. 

"ngakak," @rivers****. 

"kata2 adalah Doa," @yulianaled***. 

"ucapan yg pertama yang benar, santai santai," @YellySimbol**. 

"Mualaf mungkin jadi masih terbiasa yg dlu," @Dims**. 

"Diulang-ulang ttp ngakak," @Roharta**. 

Diketahui bahwa Yesus adalah Tuhan dari agama Kristen. Sementara pemakaian hijab identik dengan ajaran agama islam. Dimana Tuhan agama Islam disebut Allah. 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru