Malangtimes

Netizen Tuduh BCL Hamil dengan Ariel Noah, Gegara Perut Buncit 

Nov 05, 2022 09:57
Aksi panggung BCL yang mengundang perhatian warganet karena disebut hamil (foto TikTok @skiy_way)
Aksi panggung BCL yang mengundang perhatian warganet karena disebut hamil (foto TikTok @skiy_way)

JATIMTIMES - Baru-baru ini video aksi panggung penyanyi Bunga Citra Lestari (BCL) di Retro Medan menjadi sorotan netizen. Melihat perut BCL agak buncit netizen malah jadi salah fokus, menyebut BCL hamil dengan vokalis band Noah, Ariel. 

Unggahan video TikTok @skiy_way itu memang mengundang kontroversi. Tak heran jika netizen menjadi salah fokus dan membuat praduga-praduga yang tak jelas kebenarannya. 

"Makin gede yah bun #bclsinclair #bcl #bclashraf #bclariel," tulisan keterangan video akun tersebut. 

Sontak unggahan itu dibanjiri komentar netizen. Banyak yang menyalahartikan keterangan video tersebut sehingga ikut menduga BCL hamil. 

"Kira-kira udah 3 bulan," @ervi**. 

"Aduh kenapa kepikiran Ariel Noah sih," @MbaDe**. 

"Kita tunggu beberapa bulan ygy," @ahmadfadi****. 

"Duh ariel kamu hebat," @YudiiYude**. 

Namun banyak juga netizen yang memberi dukungan dan menolak isu dugaan hamilnya BCL. 

"Keknya perutku kalau pake baju kaya bcl jadinya juga kek gitu, isinya bakso sama cilok tapi," @Kristalvio***. 

"Lah bcl dari dulu perutnya emang gitu, ga langsing say," @AquariusGi**. 

"Ka bcl lagi menikmati, siapa tau apapun dimakan bebas, kan sebelumnya makannya sehat, olahraga juga," @kikiratnasari***. 

Diketahui, pada 18 Februari 2020 lalu, Ashraf Sinclair, suami BCL meninggal dunia. Tentu saja itu kabar duka yang paling menyakitkan bagi BCL dan putranya Noah Sinclair. 

Dia membutuhkan waktu hingga 10 hari kemudian berani tampil di depan umum. Namun, beredar kabar BCL disebut gila oleh publik lantaran ketenangannya menghadapi duka itu. 

Dalam Youtube Daniel Mananta, BCL mengaku sudah ikhlas kehilangan sang suami. Ia bahkan sudah legowo ditinggal Ashraf sejak ditemukan tak sadarkan diri di kamarnya. 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru