Malangtimes

Abu Janda Komentari Pernyataan Ade Armando, Netizen: Dramanya Murahan 

Nov 05, 2022 08:13
Pegiat media sosial Abu Janda mengomentari pernyataan Ade Armando (foto screenshoot @OnlyFrens)
Pegiat media sosial Abu Janda mengomentari pernyataan Ade Armando (foto screenshoot @OnlyFrens)

JATIMTIMES - Bukan kali pertama jika pegiat media sosial, Ade Armando membuat pernyataan yang fenomenal. Kali ini pernyataannya soal Umat Kristen jangan pilih Anies menuai atensi warganet. Bahkan sesama pegiat sosial, Permadi Arya alias Abu Janda juga buka suara terkait itu. 

Dalam pernyataan Ade Armando, Ia meminta umat kristen agar kompak memilih satu pemimpin. 

"Kekompakan suara pemilih kristen akan menentukan, begitu suara pemilih kristen terbelah secara timpang, Anies akan bisa mengalahkan Ganjar," ujar Ade Armando. 

"Maaf ya, sejak digebukin kayaknya ada yang geser dikit di kepala bang Ade Armando, agak-agak eror dia. Nyaranin umat kristen supaya tidak pilih Anies, lalu apa bedanya sama nyaranin umat islam supaya tidak pilih Ahok? ya sama aja politik identitas!," sahut Abu Janda menjawab pernyataan Ade Armando, dilansir unggahan Twitter @OnlyFrens. 

Kemudian Abu Janda juga menyebut umat Kristen cerdas-cerdas, pasti bisa memilih sosok pemimpin yang baik menurut mereka. 

"Lagian ketakutan banget sih, Anies bakal menang? umat kristen cerdas-cerdas, mereka pasti tau siapa yang harus mereka pilih," sambungnya. 

Daripada ketakutan, Abu Janda meminta Ade Armando agar fokus pada prestasi Ganjar. 

"Gausah ketakutan gitu Ganjar bakal kalah-lah! mending bang Ade fokus sama prestasi Ganjar aja, gausah ikutan politik identitas," tegas Abu Janda. 

Lantas hal itu mendapatkan sorotan dari warganet. Banyak warganet yang menilai baik Abu Janda maupun Ade Armando sama-sama sedang memainkan drama, padahal mereka berada di kubu yang sama namun pura-pura adu mulut. 

"Selama Abu Janda dan Ade Armando tidak ada adegan gebug2an sampai pada babak belur, maka ini hanya Drama semata," @abu_wa***. 

"Cuma hoax klo gak adegan sungguhan," @bagusprase***. 

"Ini ide dari anak² ini sendiri apa dari kaka pembina ya," @AtukMa**. 

"Berbalas pantun kalian, skenario dramanya di sempurakan," @Mangu**. 

"dramanya murahan," @sitoriswahyud***. 

"Abu janda hanya ingin menyelamatkan rekannya yg blunder coz pernyataan si tolol ade buat gp semakin trperosok," @menatapsenj**. 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru