Malangtimes

Raih 3 Penghargaan Sekaligus, Lesti Kejora Persembahkan Piala untuk Rizky Billar, Warganet: Ini Gara-gara Dicekek Kayaknya

Nov 05, 2022 08:03
Lesti Kejora dicibir netizen karena persembahkan penghargaan pada Rizky Billar. (Foto dari Instagram @lestykejora)
Lesti Kejora dicibir netizen karena persembahkan penghargaan pada Rizky Billar. (Foto dari Instagram @lestykejora)

JATIMTIMES - Lesti Kejora kembali mengepakkan sayapnya di layar kaca usai mengalami kasus KDRT dari suaminya, Rizky Billar.

Lesti Kejora baru saja meraih penghargaan sebagai Penyanyi Dangdut Solo Perempuan Terpopuler di ajang Indonesian Dangdut Awards 2022.

Tak tanggung-tanggung, Lesti bahkan meraih tiga penghargaan sekaligus di waktu yang bersamaan.

Tiga penghargaan tersebut di antaranya kategori Penyanyi Dangdut Solo Wanita Terpopuler, Lagu Dangdut Terpopuler dengan lagu "Sekali Seumur Hidup", dan Kategori Video Klip Dangdut Terpopuler untuk lagu "Sekali Seumur Hidup".

Raih tiga penghargaan, Lesti Kejora berhasil mengalahkan beberapa artis seniornya, yaitu Ayu Ting Ting, Inul Daratista, hingga Dewi Perssik.

Sayangnya, pada kesempatan itu Lesti Kejora tidak menghadiri acara Indonesian Dangdut Awards 2022 itu.

Lesti Kejora dikabarkan tengah berjalan-jalan ke Thailand bersama dengan keluarganya usai melewati hukum KDRT yang dilakukan Rizky Billar.

Namun meski tak hadir, Lesti tetap mengucapkan ucapan terima kasih kepada Indosiar dan juga orang-orang yant mendukung dirinya.

Lesti Kejora

"Assalamualaikum saya Lesti Kejora, saya mau mengucapkan terima kasih banyak kepada Indonesian Dangdut Musik Awards 2022 karena sudah memberikan kepercayaan yang luar biasa sebagai Penyanyi Dangdut Solo Indonesia Terpopuler kepada saya," kata Lesti Kejora dalam sebuah video yang diunggah oleh Instagram Indosiar.

“Saya juga mau berterima kasih kepada semua masyarakat Indonesia, Indosiar, Ibu Siwi beserta jajarannya yang terus memberikan Support sampai saat ini,” tambah Lesti Kejora.

Bahkan Lesti Kejora mengucapkan ungkapan terima kasihnya kepada para fans.

“Lesti Lovers, Leslar Lovers, keluarga besar, mamah dan bapak terima kasih atas doa-doanya," kata Lesti Kejora.

Tak cukup di situ saja, Lesti bahkan mempersembahkan ketiga penghargaan tersebut kepada anaknya Baby L dan suaminya Rizky Billar.

"Piala ini aku persembahkan buat anakku dan papanya Abang L (Rizky Billar)," pungkas Lesti Kejora.

Momen Lesti mendapatkan tiga penghargaan sekaligus itu dibagikan kembali oleh akun @diadona.id.

Unggahan tersebut mendapat banyak cibiran yang ditulis warganet untuk Lesti Kejora. Salah satu warganet berkomentar, penghargaan yang didapat Lesti akibat dicekik oleh Rizky Billar.

"ini gara2 dicekek kayanya:v," tulis @abcd_efghijklmnopqrstuvwxyz.

"Preet," sahut @dewyie72

"Padahak bnyk yg lebih bagus dan bertalenta...tp ini terus yang menang?" tulis @kedaikiranapp.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru