Malangtimes

Lepas Kontingen Atlet di POPDA XIII dan Peparpeda, Dewanti Yakin Bawa Prestasi

Nov 04, 2022 17:43
Para atlet saat bersalaman dengan Wali Kota Batu Dewanti Rumpoko di halaman Rumah Dinas Wali Kota Batu, Jumat (4/11/2022).
Para atlet saat bersalaman dengan Wali Kota Batu Dewanti Rumpoko di halaman Rumah Dinas Wali Kota Batu, Jumat (4/11/2022).

JATIMTIMES - 55 atlet siap mengharumkan nama Kota Batu dalam Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) XIII Jawa Timur Tahun 2022 dan Pekan Paralimpik Pelajar Daerah (PEPARPEDA) Jatim Tahun 2022.

55 atlet itu diberangkatkan Wali Kota Batu Dewanti Rumpoko di halaman Rumah Dinas Wali Kota Batu, Jumat (4/11/2022). Mereka akan berlomba di ajang POPDA yang akan diselenggarakan pada 7-12 November 2022.

Sedangkan PEPARPEDA akan diselenggarakan pada 14-16 November 2022 di Kabupaten Sidoarjo. Dewanti mengatakan, agar para atlet untuk terus menjaga sportivitas dan kesehatan.

“Covid-19 masih belum berakhir, jaga kesehatan dan kondisi tubuh agar tetap fit. selain itu yang terpenting dalam pertandingan adalah junjung sportivitas,” ungkap Dewanti.

Bagi Dewanti sebuah proses tidak akan mengkhianati hasil. Dengan latihan yang telah dilakukan oleh para atlet Dewanti yakin anak Kota Batu bisa meraih prestasi nantinya. “Proses sangat menentukan hasil, kita harus punya semangat lebih untuk mencetak atlet-atlet untuk unggul, Saya ingin 5 tahun lagi, 10 tahun lagi banyak anak-anak batu yang menjadi atlet-atlet hebat," imbuh Dewanti.

Sementara itu, Kepala Dinas Pendidikan Kota Batu Eny Rachyuningsih mengatakan, seluruh atlet yang didelegasikan telah menjalani pelatihan. Harapannya atlet-atlet Kota Batu bisa mencetak prestasi terbaik untuk Kota Batu.

“Targetnya kita adalah menang. Untuk PEPARPEDA ini karena masih pertama dilakukan, kami juga masih penjajakan. Semoga ini menjadi awal yang baik dan memberikan hasil yang baik,” harap Eny.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru