Malangtimes

Tren Rental Pacar Tarifnya Rp 300 Ribu, Pegang Tangan, Peluk, Foto Bareng Ada Biaya Tambahan

Nov 04, 2022 09:50
Ilustrasi. (Foto: pinterest)
Ilustrasi. (Foto: pinterest)

JATIMTIMES - Jika mendengar kata rental, terbesit dalam pikiran adalah jasa persewaan seperti kendaraan atau gim PS. Namun baru-baru ini viral rental pacar yang dikupas dalam tayangan chanel YouTube milik Gritte Agatha.

Gritte Agarha mengupas tentang jasa rental pacar dengan salah satu talent di aplikasi sewa pacar mendadak menjadi perbincangan di media sosial. Video yang diunggah di kanal YouTube Gritte Agatha 3 bulan lalu ini menceritakan tentang bagaimana sistem jasa sewa pacar.

Kemudian Gritte juga mengunggah singkat informasi rental pacar cuplikan di TikToknya yang hanya berdurasi 41 detik. Gritte bertanya kepada salah satu narasumbernya bernama Hazel yang merupakan salah satu tallent aplikasi sewa pacar.

“Budgetnya berapa sih kalau mau rental gitu kalau offline gitu," tanya Gritte Agatha. Ternyata, penyewa harus merogoh budget sebesar Rp 300 ribu.

“Kita offline hitungannya per tiga jam itu Rp 300 ribu. Tapi belum sama makan, belum sama ongkos kita,” jawab sang talent.

Dengan membayar budget sebesar itu, para talent bisa diajak untuk makan bersama, ke acara pernikahan, dan sebagainya. Penyewa tersebut mendapatkan durasi selama tiga jam.

“Asalkan client sama costumernya sudah oke, tiga jam mau ke mana saja boleh. Kalau jalan biasa aja memang cuman Rp 300 ribu,” ucap Hazel.

Namun jika penyewa ingin melakukan hal lainnya seperti merangkul, foto bersama, atau hanya sekadar memegang tangan, akan ada biaya tambahan. Jika melakukan tiga hal tersebut biayanya Rp 20 ribu.

“Tetapi jika add on mau pegangan tangan, rangkulan, pelukan, kayak ada lagi tarifnya. Gandengan, rangkulan, foto bareng itu semua Rp 20 ribu,” tambah Hazel.

Hal ini mendapatkan banyak komentar dari warganet. Banyak yang berkomentar jika hal tersebut layaknya drama Korea namun versi Indonesia. Ada juga yang tertarik dengan profesi tersebut.

“Love in contract versi Indonesia,” komentar @N S Y N.

“Jadi kaya drakor love in contract,” komentar @Pandaa>_<.

“Aduh gw mau deh daftar dr pd nganggur abis balik gawe wkwkw,” komentar @afrisugihamza586.

“Cocok nih buat jomblo+pengangguran,” komentar @najwa•,•.

“Gue kira yang kya bgtuu tu di webtoon aja anjirr, ternyata rillnya ada,” komentar @MilkOreoo.

“Kayaknya setelah nonton love in contract jd terbitlah ini,” komentar @; fikafiku.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru