Malangtimes

AKBP DA Jadi Sorotan Netizen, Diduga Jadi Sugar Daddy Clara Shinta 

Nov 03, 2022 12:35
Seleb TikTok Clara Shinta diisukan menjadi simpanan AKBP Dony Alexander (foto: Instagram)
Seleb TikTok Clara Shinta diisukan menjadi simpanan AKBP Dony Alexander (foto: Instagram)

JATIMTIMES - AKBP DA tengah menjadi sorotan publik setelah namanya diduga disebut menjadi sugar daddy seleb TikTok Clara Shinta. 

Akun Instagram @andy_trac yang mengaku teman Clara Shinta membocorkan dugaan perselingkuhan antara DA dengan temannya itu. 

Tentu hal itu membuat warganet bertanya-tanya tentang siapa sosok AKBP DA. 

AKBP DA saat ini menjabat di Polda Metro Jaya. AKBP DA dikenal sebagai polisi yang kerap membongkar kasus narkotika. Termasuk di kalangan selebriti. Saat menjabat Kasubdit II Ditresnarkoba Polda Metro Jaya, Ia meringkus Tio Pakusadewo di rumahnya, kawasan Ampera, Jakarta Selatan, pada Desember 2017. 

Tak lama kemudian, AKBP DA juga menangkap Komika Fico Fachrizo karena penyalahgunaan narkoba. 

Diketahui, AKBP DA menjadi sorotan publik setelah teman Clara Shinta mengungkap bahwa Seleb TikTok itu memiliki kedekatan dengan DA, pejabat polisi di Polda Metro Jaya. 

Dalam unggahannya, Ia bahkan membocorkan voice note Clara Shinta yang menyebut DA begitu bangga memiliki pacar Clara Shinta.  

"Dia (DA) itu biasa pacaran sama ani-ani Dy, ya namanya dunia gelap ya. Kalo aku perhatiin dia itu senang dan bangga dapat aku. Aku dikenalin kemana-mana, ke temannya, sampe di Polda itu udah ada bisik-bisik kalo aku itu pacar dia," ujar Clara Shinta kepada Andy di voice note.

"Dia itu asal ketemu siapa aku dibilang pacarnya, karena suatu kebanggaan kali ya. Dia itu dapat pacar yang bukan ani-ani, terus aku gak bergantung hidup sama dia gitu lo," lanjut suara Clara Shinta.

Menanggapi hal tersebut, Andy pun hanya menuliskan kalimat yang menohok ke Clara. 

"Bangga juga ya jadi pacar suami orang @clarashintareal," tulis Andy.

Sebelum unggahan ini viral, di Twitter juga ada salah satu akun yang mengaku anak buah dari DA. Ia mengungkapkan bahwa bosnya sudah lama berhubungan dengan Clara Shinta. 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru