Malangtimes

PWI Malang Raya Siap Allout Sukseskan Porwanas 2022

Nov 02, 2022 22:16
Rakor persiapan Porwanas yang dilakukan oleh PWI Malang Raya (foto: istimewa)
Rakor persiapan Porwanas yang dilakukan oleh PWI Malang Raya (foto: istimewa)

JATIMTIMES - Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) 2022 dalam beberapa hari lagi akan bergulir. Sebagai tuan rumah, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Malang Raya berkomitmen sepenuh hati untuk aktif menyukseskan event akbar ini.

Ketua PWI Malang Raya Ir Cahyono saat memimpin rapat koordinasi (rakor) persiapan panitia lokal Porwanas mengatakan bahwa Porwanas ke-13 ini bakal berlangsung mulai 21-27 November. Sebagai tuan rumah, tentunya pihaknya ingin memberikan sumbangsih yang terbaik mulai dari jamuan tempat, konsumsi maupun layanan.

“Rapat koordinasi ini pembagian tugas, terutama untuk mengawal seluruh kegiatan. Serta memastikan semua berjalan sesuai rencana,” ungkap Cahyono, di Mako PWI Malang Raya, Rabu (2/11/2022). 

Cahyono menjelaskan bahwa Porwanas tahun ini bakal menggelar pertandingan di 10 cabang olahraga, ditambah empat pertandingan eksebisi. Eksibisi tersebut diantaranya adalah menembak, golf, karaoke dan tenis meja. Khusus tenis meja, akan diikuti istri keluarga wartawan (Ikwi).

Sementara, Malang Raya akan didatangi kurang lebih lima ribu atlet dan official. Bahkan 2.150 atlet di antaranya sudah registrasi.

“Banyak perubahan, salah satunya Pembukaan Porwanas, yang rencananya digelar di Stadion Kanjuruhan, karena tragedi, diubah ke Graha Cakrawala, Universitas Negeri Malang,” tutur Cahyono.

PWI Malang Raya pun memastikan, seluruh venue telah siap digunakan. Rencananya pembukaan dan penutupan Porwanas dibuka langsung Menteri Pemuda dan Olahraga, Zainuddin Amali.

Sebagai informasi, Porwanas ke-13 merupakan kali kedua digelar Jatim. Sebelumnya, Porwanas digelar di Surabaya dan saat ini yang pertama digelar di Malang Raya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru