Malangtimes

Sadis, Ayah Tega Bunuh Anaknya Sendiri dan Pukul Istrinya hingga Kritis di Depok

Nov 02, 2022 15:18
Rizky, ayah kandung pelaku pembantaian anak dan istrinya sendiri yang terjadi di Perumahan Klaster Jatijajar Depok, Selasa (1/11/2022). (Foto dari internet)
Rizky, ayah kandung pelaku pembantaian anak dan istrinya sendiri yang terjadi di Perumahan Klaster Jatijajar Depok, Selasa (1/11/2022). (Foto dari internet)

JATIMTIMES - Seorang pria tega membunuh anaknya sendiri dan memukul istrinya hingga Kritis. Pembunuhan sadis tersebut terjadi di Cluster Pondok Jatijajar, Tapos, Depok, pada Selasa (1/11/2022).

Pelaku merupakan seorang ayah Rizky (31) dari anaknya PC (11) yang masih duduk di bangku Sekolah Dasar (SD). Tak hanya membunuh anaknya, pria tersebut juga tega memukul istrinya NI hingga kondisinya kritis.

Kasat Reskrim Polres Metro Depok, AKBP Yogen Heroes Baruno menjelaskan, pada awalnya terdapat seorang saksi yang menyaksikan pelaku membunuh anak dan melukai istrinya di lantai satu.

“Jadi awalnya saksi yang tinggal di lantai dua rumah ini mendengar suara teriakan dari korban. Kemudian saksi turun ke bawah untuk menolong korban dan kemudian, karena melihat pelaku masih membabi buta, jadi belum berani turun,” kata Yogen saat ditemui di lokasi, Selasa (1/11/2022).

Lebih lanjut Yogen mengatakan, setelah saksi melihat pelaku keluar dari rumah tersebut, saksi tersebut kemudian memanggil warga untuk membantu korban.

“Kemudian, setelah pelaku di luar, saksi kemudian menghubungi warga sekitar untuk membantu korban,” lanjut Yogen.

Yogen kemudian mengungkap hasil visum dari sang anak meninggal yang meninggal ditempat kejadian. Dari hasil visum, anak tersebut mengalami luka parah di bagian wajah, kepala, jari, hingga leher. 

“Kalau dilihat dari luka, memang sadis ya. Ada beberapa bacokan, ada beberapa jari yang terputus segala macam. Jadi kita masih menunggu hasil visum dari rumah sakit,” ungkap Yogen.

Kemudian, Yogen menegaskan bahwa sang anak meninggal lantaran kehabisan darah akibat banyaknya luka yang ia alami.

“Untuk anak (luka) kepala, tangan, beberapa jari putus, mata ya, leher banyak darahlah. Jadi meninggal karena kehabisan darah.," tegas Yogen.

Teruntuk istrinya sendiri saat hanya mengalami luka dibagian wajah dan badannya, saat ini masih dirawat di RS.

"Istri lukanya di muka sama badan. Kita belum bisa (dalami) karena masih dibawa ke rumah sakit,” tuturnya.

Adapun motif pelaku membunuh anaknya sendiri serta melukai istrinya itu lantaran berselisih dengan sang istri.

Hal itu disampaikan oleh Kepala Kepolisian Resor (Polres) Metro Depok Komisaris Besar (Komber) Imran Edwin Siregar.

"Pelaku ini sering pulang pagi sehingga sering cekcok. Saat itu ditanyakan (oleh) sang istri, kenapa (pulang pagi). Kemudian, terjadi cekcok," ujar Imran di Mapolres Depok, Rabu (2/11/2022).

Sebelum kejadian, istrinya tersebut meminta cerai dari pelaku. Pelaku kemudian pergi ke masjid, sepulang dari masjid, pelaku melihat sang istri yang sudah bersiap keluar dari rumah yang mereka tinggali dan sang anakpun sudah mengenakan seragam sekolah. 

Amarah dari pelaku pun kian memuncak hingga tega menghabisi dan melukai keluarganya sendiri.

"Istrinya juga sudah rapi mau berangkat. Namun, pelaku tidak terima. Hingga akhirnya terjadi adu mulut hebat, pelaku ambil golok yang ada di bawah meja," ujar Imran.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru