Malangtimes

Viral, Wanita Cantik Sengaja Nyemplung Got Dievakuasi Ojol 

Nov 02, 2022 12:17
Wanita yang sengaja nyemplung ke got dievakuasi ojol. (foto: Screenshoot video @ferrypadli13)
Wanita yang sengaja nyemplung ke got dievakuasi ojol. (foto: Screenshoot video @ferrypadli13)

JATIMTIMES - Seorang wanita terekam dengan sengaja nyemplung dan berendam di selokan pinggir jalan di kawasan PTC Pulogadung, Jakarta.

Unggahan video @ferrypadli13 itu memperlihatkan seorang wanita dengan posisi duduk berendam di saluran pembuangan air pinggir jalan raya. Akun tersebut menuliskan keterangan video dengan tulisan 'wanita cantik berendam di got'. 

Tampak beberapa ojol (ojek online) menghampiri wanita itu dan hendak menolongnya. Namun wanita yang berada di selokan menolak pertolongan ojol. 

Tak menyerah, ojol pun terus membujuk wanita tersebut untuk naik dari selokan. "Ditangkap polisi ntar, ayo naik, ayo mandi pakai air bersih ayo. Sini dibantu naik sama abang ya, naik ayo," kata dua orang ojol yang membujuk wanita itu untuk diselamatkan. 

Akhirnya wanita itu pun beehasil dievakuasi. Dia mau ditarik ke atas dari selokan. 

Beberapa ojol dan orang-orang yang mengerubungi wanita itu banyak memberikan pertanyaan.  Namun, wanita itu ogah menjawab pertanyaan orang-orang. 

Malah dia ingin masuk kembali ke selokan. Namun berhasil di tahan oleh orang-orang. 

Hingga berita ini ditayangkan belum ada informasi apa yang terjadi dengan wanita tersebut. 

Unggahan akun itu pun menuai atensi warganet. Banyak yang memberikan apresiasi kepada para ojol. Ada juga kasihan terhadap wanita itu karena  kemungkinan depresi hingga memutuskan masuk ke selokan. 

"Salut sama abang ojol nya itulah yang namanya bner, solidaritas di jalanan," tulis @Alvi**. 

"itu krn beban yg terlalu berat ..... ini bukti bhw byk org yg masih butuh kebaikan. jgn berhenti berbuat baik," kata @den**. 

"Ya Allah.. hidup adalah ujian.. hidup ini keras.. harus kuat iman..moga wanita ini di kasi perlindungan," ucap @jinenew**. 

"Kasihan.., harus di bantu, mungkin lagi ada masalah.., semoga baik" saja.. gpa," ungkap  @tommyree***. 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru