Malangtimes

Imbau Teman-temannya Tak Undang Denise Chariesta, Luna Maya Banjir Dukungan Netizen

Nov 02, 2022 11:15
Denies Chariesta (kiri) dan Luna Maya. (foto dari Instagram @rumpi_gsoip)
Denies Chariesta (kiri) dan Luna Maya. (foto dari Instagram @rumpi_gsoip)

JATIMTIMES - Denise Chariesta mengungkapkan rasa kesalnya terhadap Luna Maya. Pasalnya, Luna Maya mengabari teman-temannya agar tak mengundang Denise  pada podcast mereka.

Teman-teman yang dimaksud Denise adalah Uya Kuya, Deni Sumargo, dan rekan artis yang lainnya.

Lebih lanjut Denise mengaku saat ini Uya Kuya telah sangat berubah terhadap dirinya semenjak Luna meneleponnya. Denise juga mengatakan Luna Maya terlalu kepo (ingin tahu) dengan urusan yang tidak ada kaitannya dengan dirinya.

Selain itu, Denise menyinggung soal putusnya hubungan Luna dengan mantan kekasihnya. Denise mengatakan Luna Maya putus hubungan lantaran terlalu kepo.

Keputusan Luna Maya untuk mengimbau teman-temannya agar stop mengundang Denise lantaran dugaan kasus perselingkuhan yang menyeret nama suami Ayu Dewi, Regi Datau.

Saat pengungkapan rasa kesalnya terhadap Luna Maya, Denise sempat menyinggung nama Datau dengan pelesetan kalimat: “Sejak RD datang ke apartemen dia (Uya Kuya).”

Mendengar inisial RD, wartawan kemudian menanyakan siapakah sosok RD tersebut kepada Denise. Denise kemudian menjawab 'Datau' secara berulang dan seakan 'Datau' tersebut adalah kata “tidak tahu”.

“Siapa RD itu?” tanya wartawan. "Datau, Datau," jawab Denise.

Dari penyebutan inisial tersebut, banyak warganet yang berekspekulasi bahwa RD tersebut adalah Regi Datau.

Denies

Ungkapan rasa kesal Denise kepada Luna Maya itu dibagikan ulang oleh akun gosip @rumpi_gosip. Namun, unggahan tersebut kemudian banjir dukungan netizen terhadap Luna Maya yang sudah menjaga dan melindungi Ayu Dewi, sahabatnya.

"Soal pertemanan Luna Maya emg the best sih...Dia telp teman2ny bukan karen kepo, tapi karena Luna mau jaga Bu Ayu dan anak2nya. Apalagi anak sulungnya Bu ayu kan Udah mulai besar, kasian kalo sampe di bully teman2nya... Salut Mbak Luna?" tulis komentar @ronaprettysia.

"Luna membuktikan bahwa dia teman yg baik sekaligus perempuan yg hati memikirkan psikologis anak2," sahut @meyda6013.

"Luna itu niatnya biak..ngapain podcast orang yg gapunya talenta. Ga penting???ga berbobot???bahkan ngomong R aja gabecus???," tulis @lestari_91.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru