Malangtimes

Rapper Takeoff Dikabarkan Meninggal Dunia Usai Tertembak

Nov 02, 2022 07:04
Anggota termuda dari Migos, grup musik Hip Hop Amerika Serikat, Takeoff meninggal dunia (foto: Google)
Anggota termuda dari Migos, grup musik Hip Hop Amerika Serikat, Takeoff meninggal dunia (foto: Google)

JATIMTIMES - Kabar duka datang dari grup musik hip hop Amerika Serikat, Migos. Anggota termuda dari trio ini, Takeoff dikabarkan meninggal dunia setelah tertembak di sebuah pesta arena Bowling Houston, Selasa (1/11/2022) dini hari. 

Takeoff ditemukan tewas di Area Bowling Houston sekitar pukul 2.40 waktu setempat. Dilansir Reuters, Kepala Polisi Houston Troy Finner mengatakan ada dua korban tembakan lainnya, seorang pria dan wanita berusia 20-an yang mengalami luka tidak begitu parah dan diperkirakan bisa pulih. 

Menurut Finner, sedikitnya 40 orang berada di pesta itu ketika penembakan itu terjadi. Dia meminta saksi untuk menggali informasi dari insiden yang menewaskan Takeoff itu. 

Finner tidak memiliki alasan untuk percaya bahwa Takeoff terlibat dalam keributan dalam pesta itu. Tapi Ia menyebut penembakan itu bukan terjadi secara acak. 

"Setidaknya ada dua orang yang menarik pelatuk. Pegang kata-kataku, kita akan mencari tahu siapa yang bertanggung jawab," terang Finner. 

Disebutkan bahwa anggota Migos lainnya, yakni Quavo juga berada di lokasi kejadian. Namun tidak terluka. 

Hingga saat ini, polisi belum memberikan motif penembakan. Ia hanya menyebutkan terjadi keributan di pesta itu. 

Takeoff adalah rapper terbaru yang terbunuh oleh kekerasan senjata dalam beberapa tahun terakhir, setelah Nipsey Hussle, Pop Smoke dan King Von.

Diketahui, Takeoff ini menjadi rapper utama dari trio hip hop Migos yang berbasis di Atlanta, Kota Georgia tersebut. 

Lagu-lagu mereka yang viral sepanjang masa seperti, "Bad and Boujee" yang menampilkan rapper Lil Uzi Vert, "MotorSport" hingga "Walk It Talk It". 

"Tak hanya seorang seniman musik brilian dengan bakat luar biasa, Takeoff juga dikenal memiliki jiwa yang baik dan lembut," kata pengacaranya, Drew Findling.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru