Malangtimes

Mobil Jenazah Tak Bisa Lalui Jalan, Video Mayat Diangkut Ojek Viral di Tiktok

Nov 01, 2022 19:34
Momen mayat diangkut menggunakan sepeda motor (foto: screenshot)
Momen mayat diangkut menggunakan sepeda motor (foto: screenshot)

JATIMTIMES - Viral video yang memperlihatkan seorang mayat dibawa menggunakan sepeda motor. Dalam video yang beredar terlihat mayat seorang pria diangkut oleh warga dan dinaikkan ke sebuah sepeda motor.

Mayat tersebut terpaksa diangkut menggunakan sepeda motor lantaran akses jalan sulit untuk dilalui oleh mobil.

Video viral

Terlihat dalam video jalan yang dilalui oleh sepeda yang mengangkut mayat tersebut memang sangat ekstrim. Dimana jalannya licin, sempit dan tidak rata.

Selain akses jalan yang sulit untuk dilalui, kabarnya pusat kesehatan di daerah tersebut tidak memiliki mobil jenazah.

Peristiwa tersebut dikabarkan terjadi di Palu. Dalam video yang berdurasi pendek itu terlihat mayat dibonceng dan diapit keluarganya, lalu dibawa ke rumah duka.

Warganet merasa iba usai menonton video yang memprihatinkan itu. Banyak yang mendoakan agar jenazah bisa husnul khotimah dan para warga bisa sabar menghadapi keadaan sulit di desa tersebut.

"innalillahi wainna ilaihi rojiun semoga Husnul Khotimah?," tulis komentar @Ratna Astuti.

"y allah semoga k depanny puny jln yg bagus biar ga kesulitan," sahut komentar @mamih mamih.

"Turut berduka Cita semoga keluarga Diberi ketabahan dn warga disekitar diberikan semangat yang Banyak untuk Bersabar dalam kondisi yg terlihat Aamiin?," tulis @TUHAN MEMELUK SEMUA ORANG.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru