Malangtimes

J99 Mundur, Manajemen Arema FC Minta Pemain Tak Khawatir Terkait Haknya

Oct 31, 2022 22:48
Komisaris Arema FC, Tatang Dwi Arifianto (foto: Arema FC for JatimTIMES)
Komisaris Arema FC, Tatang Dwi Arifianto (foto: Arema FC for JatimTIMES)

JATIMTIMES - Manajemen Arema FC berharap pemain tak khawatir terkait masa depannya. Meski, Presiden tim Singo Edan Gilang Widya Pramana baru saja menyatakan mengundurkan diri.

Komisaris Arema FC, Tatang Dwi Arifianto menyebut bahwa yang harus dilakukan oleh pemain saat ini adalah memulihkan mental kembali ke lapangan. Salah satunya dengan mengikuti program latihan yang diberikan oleh tim pelatih.

Sebelumnya, pemain Arema FC sendiri memang telah mendapatkan pendampingan dari psikolog untuk memulihkan mental usai tragedi Kanjuruhan.

“Yang harus dilakukan pemain saat ini adalah fokus pada pemulihan mental, karena kita tahu itu tidak mudah dan harus dilakukan bertahap melalui program latihan yang sudah disusun oleh tim pelatih,” ungkap Tatang, Senin (31/10/2022).

Disinggung mengenai hak pemain, Tatang menegaskan bahwa pemain tidak perlu khawatir tentang haknya. Sebab, hal itu sudah menjadi tanggungjawab manajemen.

“Terkait hal-hal yang berkaitan dengan hak pemain itu sudah menjadi tanggung jawab manajemen,” tambah Tatang.

Dengan hengkangnya Gilang dari kursi Presiden Arema FC, Tatang mengaku akan membentuk semacam task force atau satgas yang menuntaskan suatu masalah tertentu.

Di situ tim tersebut beranggotakan kalangan profesional yang memberi rekomendasi revitalisasi struktur di Arema FC. Termasuk juga dalam pengelolaan klubnya agar lebih profesional.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru