Malangtimes

Bupati Purwakarta Sumringah dengan Lelaki Lain, Netizen: Sabar Kang Dedi 

Oct 31, 2022 06:59
Netizen menyoroti Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika yang tampak bahagia dengan lelaki lain (foto: TikTok @asephendramaulana)
Netizen menyoroti Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika yang tampak bahagia dengan lelaki lain (foto: TikTok @asephendramaulana)

JATIMTIMES - Beredar foto di TikTok memperlihatkan kedekatan Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika dengan sosok lelaki di salah satu acara. Karena Anne Ratna terlihat bahagia dan sumringah, foto-foto itupun menuai atensi dari netizen. Netizen menilai lelaki itu jadi alasan Anne Ratna minta cerai dari Dedi Mulyadi. 

Baru-baru ini konflik rumah tangga Anggota DPR RI Dedi Mulyadi dengan Anne Ratna memang sedang menjadi perbincangan hangat. Bahkan keduanya sempat hadir dalam persidangan perceraian tanpa saling menyapa. 

Unggahan dari TikTok @asephendramaulana itupun menjadi bulan-bulanan netizen. Ada lebih dari 17,3 kali like dan seribu komentar yang menyudutkan Anne Ratna dengan pria tersebut. Apalagi dengan keterangan unggahan yang menohok 'di balik pelantikan IPSI Kabupaten Purwakarta'.  

"Gantengan dan bageuran amang abi amang dedi mulyadi haha, tenang pa dedi ambil hikmah nya saja, untuk ibu,ingat penyelsan tidak akan datang dari awal," @KarinaSilviaMun***.  

"Ooooooh....gitu ceritanya? pantesan...pa Dedi yg sabar, pa Dedi orang baik pasti kuat," @roy_72**. 

"Semoga kang Dedi slalu di berikan kesehatan dan kesabaran," @ZakiRamadhan2**. 

"Sabar kang dedi .. akang akan lebih dapat dr mantan," @Un**. 

"Ketawanya sumringah bgt ya," @Widya***. 

"Dia lagi jatuh cinta dan berbunga bunga," @linggajaw**. 

"ternyata ada sinyal baru nih," @winnyzu**. 

"Owh ini penyebabnya, kang dedi org baik bukan di mata wrga purwakarta Saja tp di jawa barat...semoga kang dedi dpt istri yg lbh baik dr sebelumya," @MayaOkta***.

"Sabar kang @kang dedi Mulyadi ... akang yg terbaik ..dan tetap menjadi orang baik," @End**. 

"Belum tentu sebaik pak dedi... namanya orang baru..butuh proses," @jihanameliaagus***. 

"Sabar pa Dedi ,Allah akan memberikan yg terbaik," @Abimov**. 

"hmmmm gembiranya disamping dia...sabar kang dedi," @KarmeilaKar***. 

Diketahui sebelumnya, Anne Ratna mengaku meminta cerai karena Dedi Mulyadi dianggap melanggar syariat Islam dan peraturan perundang-undangan. Bahkan Anne menegaskan bahwa dirinya tidak akan berani melakukan gugatan cerai jika suaminya tidak melanggar syariat Islam. 

Namun hingga kini, detil alasan gugatan cerai Anne Mustika itu belum diketahui oleh publik. Ia menjelaskan biarlah itu menjadi rahasia hakim yang sifatnya privasi. 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru