Malangtimes

Aktor Lee Jihan Jadi Korban Tragedi Maut Halloween di Itaewon

Oct 31, 2022 06:56
Aktor Korea Selatan, Lee Jihan (foto dari internet)
Aktor Korea Selatan, Lee Jihan (foto dari internet)

JATIMTIMES - Seorang aktor Korea Selatan Lee Jihan ikut menjadi korban tragedi maut Pesta Halloween di Itaewon, Korea Selatan, Sabtu (29/10/2022).

Lee Jihan adalah aktor yang di kenal karena partisipasinya sebelumnya dalam program survival idola Mnet "Produce 101 Season 2".

Dikutip dari laman Alkpop, aktor tersebut meninggal dalam usianya yang ke 25 tahun. Kamar jenazah mendiang Lee Jihan akan didirikan di aula pemakaman Rumah Sakit Myongji, dan pemakaman akan diadakan pada Selasa (1/11/2022).

Lee Jihan meninggal dalam peristiwa yang terjadi di dekat Itaewon-dong, di Seoul pada Sabtu (29/10/2022) kemarin.

Teman-teman Lee Jihan dari "Produce 101 Season 2" menggunakan media sosialnya untuk mengungkapkan kenangan mereka dengan Jihan. Merek adalah Park Heeseok, Jo Jinhyung, dan Kim Dohyun.

Lee Jihan lahir pada tahun 1998, mendiang Lee Jihan pertama kali muncul dalam "Producte 101 Season 2" yang tayang pada tahun 2017, dan telah berakting dalam web drama "Today Was Another Namhyun Day."

Sebelumnya, telah terjadi tragedi maut pesta perayaan Halloween di Seoul, Korea Selatan pada Sabtu (29/10/2022).

Tragedi tersebut telah memakan 151 jiwa. Mereka meninggal akibat padatnya pengunjung pesta perayaan Halloween sehingga sulit sekali untuk bergerak.

Beberapa korban diketahui juga mengalami serangan jantung dan sulit bernapas.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru