Malangtimes

Juragan 99 Mundur, Begini Nasib Sponsor yang Menempel di Jersey Arema FC

Oct 30, 2022 20:28
Gilang Widya Pramana saat menyatakan mundur menjadi Presiden Arema FC (foto: Hendra Saputra/JatimTIMES)
Gilang Widya Pramana saat menyatakan mundur menjadi Presiden Arema FC (foto: Hendra Saputra/JatimTIMES)

JATIMTIMES - Usai memutuskan untuk hengkang dari Arema FC, Gilang Widya Pramana mengaku sponsor dari J99 Corp yang tertempel di jersey tim Singo Edan akan tetap sesuai kontrak.

Gilang Widya Pramana telah resmi memutuskan untuk istirahat dari dunia sepak bola pasca tragedi Stadion Kanjuruhan. Dengan kata lain, ia tidak lagi menjabat sebagai Presiden Arema FC.

Disinggung mengenai sponsor yang telah terjalin bersama Arema FC seperti MS Glow For Men, Gilang menjelaskan hal tersebut akan tetap dilanjutkan. 

“Untuk sponsor yang tertempel di jersey, kita selesaikan sampai akhir musim,” kata Gilang.

Keputusan Gilang mundur dari Arema FC menurutnya karena ada tanggung jawab yang harus dilakukan. Namun pasca tragedi itu, ia merasa merasakan kesedihan yang mendalam.

“Karena rasa kesetiaan (kepada Arema) rasa trauma yang mendalam (saya rasakan usia tragedi), jatuh rasanya,” ungkap Gilang.

Meski begitu, Gilang mengaku akan tetap mendukung Arema. Dia akan kembali menjadi Aremania meski tak menjabat sebagai Presiden tim Singo Edan.

“Saya akan selalu dukung Arema. Saya akan kembali menjadi Aremania. Semoga Arema bisa sukses dan semakin baik,” tukas Gilang. 

Sebagai informasi, Gilang berstatus sebagai Presiden Arema FC selama 1,5 tahun. Pada prosesnya, Gilang mempersembahkan satu trophy juara Piala Presiden tahun 2021.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru