Malangtimes

Kembali Mengamuk, Dewi Perssik Buka Sayembara Berhadiah Rp 100 Juta bagi Yang Menemukan Ibu Ini

Oct 30, 2022 09:48
Dewi Persik saat mengumumkan sayembara. (foto dari internet)
Dewi Persik saat mengumumkan sayembara. (foto dari internet)

JATIMTIMES - Pedangdut Dewi Perssik (Depe) kembali mengamuk usai menerima komentar pedas dari fans Lesti Kejora.

Dalam video yang beredar, seorang ibu yang merupakan fans Lesti Kejora mengatakan bahwa Dewi Perssik iri terhadap Lesti Kejora.

Video viral

"Dewi Perssik buat kesal hati Lesti, soalnya apa? (Dia) iri, Dewi Perssik pinter ngomong,” kata si wanita yang diunggah ke Insta Story Depe, dikutip Minggu (30/10/2022).

Lebih lanjut, wanita itu mengatakan bahwa Depe adalah wanita yang suka menjual diri atau pekerja seks komersial (PSK).

 Dewi Perssik sakit hati dan tak terima. Dewi kemudian mengatakan mau di mana pun ibu ini akan tetap dia cari.

"Ibu hati-hati ya Bu. Dicari Anda oleh saya. Di mana pun akan saya cari. Anda kalau ngomong harus didasari dengan bukti, kalau misal kamu tidak ada buktinya kalau saya itu ngelonte, jual diri, ingat ya bu, omongan kamu itu, pertanggungjawabkan. Ingat undang-undang ITE, saya itu tidak kenal sama kamu," ujar Depe menggunakan bahasa Madura.

Lalu, Depe pun membuat sayembara untuk warganet. Isinya, yang bisa menemukan wanita dalam video tersebut akan mendapatkan Rp 100 juta. “Dicari yang nemuin pertama dapat Rp 100 juta,” tulis Depe.

Tak lama sayembara diumumkan, Depe kemudian menginformasikan bahwa dirinya telah mendapat titik terang mengenai informasi wanita dalam video itu.  “Sudah dapat info dari pihak berwajib,” tulisnya.

Namun hingga berita ini dibuat, Depe belum memberikan informasi kembali mengenai update pencarian sosok ibu dalam video tersebut.

Dewi Perssik belakangan memang tengah menghebohkan ranah publik terkait perseteruannya dengan fans Lesti Kejora karena komentarnya perihal kasus dugaan KDRT yang dilakukan Rizky Billar terhadap istrinya: Lesti Kejora.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru