Malangtimes

Tampak Dewasa di Depan Orang Lain, 5 Zodiak Ini Sebenarnya Manja

Oct 30, 2022 06:19
Kucing manja pada pasangannya. (foto dari Pixabay)
Kucing manja pada pasangannya. (foto dari Pixabay)

JATIMTIMES - Selalu haus akan perhatian orang terdekat adalah hal yang wajar dialami beberapa orang.

Selama itu tidak berlebihan, semua sikap manja tersebut adalah hal yang wajar. Jika sebaliknya, maka itu sudah keterlaluan.

Beberapa zodiak yang terlihat dewasa di depan umum rupanya menyembunyikan sifat kanak-kanak di balik lambang zodiak mereka yang menyeramkan.

Dikutip dari @fakta_zodiak dan menurut ahli astrologi Ibn Yunus, ada 5 zodiak yang memiliki sifat manja di balik wajah dewasanya.

Penasaran siapa saja 5 zodiak tersebut? Langsung saja intip penjelasannya berikut ini.

Leo

1

Ketika Leo sudah bersama dengan orang tersayangnya, ia bisa jadi sosok yang sangat manja. Apalagi, karena ia sangat haus akan perhatian. Leo bisa berubah menjadi sosok yang sangat manja terhadap pasangannya.

Gemini

2

Gemini selalu memiliki dua akan segalanya. Ketika Gemini bersama dengan orang-orang terdekatnya, ia bisa menjadi sosok layaknya anak kecil yang manja. Ia pun kerap melakukan tindakan menggemaskan untuk merebut perhatian orang terdekatnya.

Aries

3

Ketika sudah dekat dengan Aries, kamu bisa melihat sisinya yang ternyata manja. Ia punya emosi yang tidak stabil dan sering bersikap impulsif. Jika tidak banyak sabar, dijamin kamu tidak akan tahan dengan sikap Aries.

Cancer

4

Pemilik zodiak kepiting ini selalu haus akan cinta dan perhatian orang terdekatnya. Baginya, keinginan ini setimpal dengan semua cinta dan kasih sayang yang juga telah ia berikan. Makanya itu, Cancer bersikap selalu manja.

Libra

5

Diam-diam Libra juga sosok yang manja membutuhkan perhatian. Pemilik zodiak timbangan ini paling tidak betah sendirian, sehingga ia ingin berlebih dari orang-orang terdekatnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru