Malangtimes

Cover Lagu 'Can't Take My Eyes Off You', Jaehyun Banjir Pujian 

Oct 29, 2022 18:23
Jaehyun NCT banjir pujian usai mencover laguCan't Take My Eyes Off You (foto: YouTube NCT))
Jaehyun NCT banjir pujian usai mencover laguCan't Take My Eyes Off You (foto: YouTube NCT))

JATIMTIMES - Jaehyun salah satu member boyband Korea NCT 127 mencuri atensi warganet. Setelah mencover lagu 'Can't Take My Eyes Off You', nama Jaehyun trending di Twitter. 

Sejak berita ini ditayangkan, lebih dari 4 ribu cuitan berisikan pujian untuk Jaehyun. Sementara akun YouTube NCT yang mengunggah video Jaehyun itu sudah ditonton oleh 197 ribu orang. Padahal video itu baru diunggah sejam yang lalu. 

"Jeong Jaehyun pantas mendapatkan semua cinta dan pujian di dunia. Saya tidak habis pikir bagaimana orang-orang (agensi) menyadari betapa berbakatnya pria ini sebenarnya," @jxehyu**. 

"itu vokalis pujaanku Jeong Jaehyun oh Tuhan dia sangat berkompeten," @dearestyu***. 

"ini tentang bagaimana kami mendapatkan nada tinggi dan rendahnya… jeong jaehyun raja vokal kami," @yunocul**. 

"Oh jeong jaehyun kamu sangat berbakat, brilian, luar biasa, menampilkan pertunjukan yang abadi, spektakuler, tidak pernah sama, benar-benar unik,"@813jaemb**. 

Diketahui, Jaehyun adalah salah satu artis yang berada di agensi SM Entertainment. Dimana agensi ini dikenal sebagai agensi artis Korea dengan selebriti-selebriti terkenal dan menawan. 

Dikutip dari orami.co, selain menyanyi, Jaehyun juga dikenal memiliki banyak bakat. Mulai dari MC, penyiar radio hingga aktor.  Jaehyun bergabung dengan SM Entertainment pada tahun 2012. Ia mendapat tawaran untuk mengikuti audisi setelah ditemui oleh salah satu tim pencari bakat SM Entertainment di sekolahnya.

Satu tahun setelahnya, Jung Jaehyun diperkenalkan sebagai salah satu member dari SM Rookies, grup yang berisi trainee SM Entertainment. Sejak saat itu, ia berhasil menarik perhatian karena visual dan juga suaranya yang bagus. 

Saat masih di SM Rookies, Jaehyun cukup dekat dengan member yang berasal dari luar Korea. Bahkan, ia memiliki genk dengan nama foreign swagger yang terdiri dari Mark, Johnny dan juga Ten. Jaehyun bergabung dengan tim tersebut karena ia pernah tinggal di Connecticut, Amerika Serikat selama 5 tahun. Sehingga, ia sangat fasih berbicara Bahasa Inggris.  Jung Jaehyun resmi debut dengan NCT pada April 2016. Ia pertama kali tampil bersama sub-unit NCTU lewat single “The 7th Sense” dan juga “Without You”.

Setelah sukses lewat dua single tersebut, Jaehyun kembali debut bersama sub-unit NCT 127. Dalam grupnya, Jung Jaehyun memiliki posisi sebagai vokalis, rapper dan juga dancer. Ia juga menjadi salah satu visual dari NCT karena visualnya yang tampan. 

Selain memiliki genk Foreign Swagger bersama para member NCT, Jaehyun juga punya kelompok pertemanan dengan idol lain lho Moms. Ia tergabung dalam group chat 97 line bersama Jungkook ‘BTS’, DK dan Mingyu ‘Seventeen’, Bambam dan Yugyeom eks ‘GOT7’ serta Cha Eun Woo ‘ASTRO’. Nama grup itu sendiri diambil dari tahun kelahiran para anggotanya, yakni 1997. Selain itu, beberapa anggotanya juga sekolah di tempat yang sama dengan Jaehyun.

Baru-baru ini, Jaehyun juga membeberkan tipe idamannya. Saat diundang di Billboard, Jaehyun menjawab kuis dengan nama 'Zendaya' sebanyak tiga kali. Zendaya adalah seorang aktris, penyanyi dan penari asal Amerika. 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru