Malangtimes

Ari Lasso Ungkap Kedekatannya dengan Ariel Tatum 

Oct 29, 2022 16:26
Ari Lasso duet dengan Ariel Tatum di konser tunggal bertajuk 'Kehidupan Ketiga' (Foto YouTube)
Ari Lasso duet dengan Ariel Tatum di konser tunggal bertajuk 'Kehidupan Ketiga' (Foto YouTube)

JATIMTIMES - Penyanyi Ari Lasso mengungkapkan kedekatannya dengan aktris sekaligus penyanyi Ariel Tatum. Ungkapan itu disampaikan mantan vokalis band legendaris Dewa 19 itu di sela-sela konser tunggalnya bertajuk 'Kehidupan Ketiga', Jumat (28/10/2022) malam. 

"Jadi Ariel ini gini gini ya, dia punya kedekatan yang aneh dengan aku," kata Ari Lasso sebelum duet dengan Ariel Tatum di panggung konser tunggalnya. 

Menurut Ari, saat dirinya tengah berjuang menjalani pengobatan untuk melawan kanker, Ariel Tatum menawarkan diri untuk menemani Ari Lasso di rumah sakit. 

"Jadi, waktu masa-masa akhir saya menjalani kemo dan masalah perut yang luar biasa hebat. Dia itu sering menawarkan diri untuk menemani aku di rumah sakit," kata Ari Lasso dilansir dari Instagram @insta_julid, Sabtu (29/10/2022).

"Nemenin bengong," sahut Ariel Tatum yang juga berada di atas panggung.

"Iya nemenin bengong, tepuk tangan untuk Ariel," kata Ari meminta respon para fansnya. 

Namun, Ari Lasso menolak dengan alasan malu karena kondisinya yang parah. Hingga Ariel akhirnya tak jadi menemani, karena saat itu kondisi Covid-19 jenis Omicron sedang merebak. 

"Dia bilang tenang mas, aku nggak akan ganggu kamu. Tapi aku bilang jangan Riel, kondisiku parah, aku malu. Dia bilang nggak gue cuman mau ngelukis doang," cerita Ari.

Meski tak jadi ke rumah sakit, namun Ariel Tatum adalah salah satu orang yang pertama kali datang ke rumah setelah kondisinya berangsung membaik. 

"Dan Ariel salah satu orang yang pertama kali datang ke rumah ketika aku sembuh. Malam-malam datang ke rumah, thank you ya," ungkap Ari Lasso. 

Dalam konser tunggal Ari Lasso yang come back setelah berjuang melawan kanker itu nampak Ariel Tatum juga turut mengisi konser. Mereka berduet menyanyikan lagu 'karena aku tlah denganmu'. 

Diketahui, sejak dikabarkan sakit dan menjalani pengobatan 9 bulan lamanya, Ari Lasso absen dari berbagai kegiatan manggung. Ini adalah konser tunggal pertamanya setelah berhasil melawan kanker limfoma. Sehingga konser kali ini mengusung tema 'Kehidupan Ketiga', sebagai bentuk syukur Ari Lasso masih diberi kesempatan hidup normal kembali. 

Kabar Ari Lasso sakit bermula saat penyanyi berusia 49 tahun ini mengunggah potret dirinya duduk di atas ranjang di Rumah Sakit Ramsay Premier Bintaro pada Kamis 19 Agustus 2021. Ia mengunggah foto keadaan dirinya pasca-operasi. Kemudian melalui kanal YouTube-nya dan lewat video podcast Deddy Corbuzier, Ari Lasso menjelaskanpenyakit yang diidapnya yakni Kanker DLBCL (Diffuse Large B-cell Lymphoma) atau kanker limfoma.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru