Malangtimes

Anak dan Adik Korban Kanjuruhan Meninggal setelah Seminggu Menderita Demam Berdarah

Oct 29, 2022 11:05
Cahaya Meida Salsabila, anak perempuan yang meninggal dunia usai ayah dan kakaknya meninggal dalam tragedi Kanjuruhan. (foto: istimewa)
Cahaya Meida Salsabila, anak perempuan yang meninggal dunia usai ayah dan kakaknya meninggal dalam tragedi Kanjuruhan. (foto: istimewa)

JATIMTIMES  - Suasana duka menyelimuti rumah keluarga Lutfiati di Jalan Melati, Dusun Kebonsari, Desa Tumpang, Kecamatan Tumpang, Kabupaten Malang.  Itu karena Jumat (28/10/2022) pukul 23.40, putri satu-satunya, Cahaya Meida Salsabila, meninggal dunia. 

Menurut Wijaya, kakak sepupu Bila -sapaan Cahaya Meida Salsabila- kondisi Bila sakit sudah semingguan atau sejak Sabtu (22/10/2022). Bila menderita demam berdarah. Gejala yang dikeluhkan siswi kelas 5 SD itu demam serta lemas. 

"Sempat dibawa ke RS. Namun tidak ada jadwal dokter anak. Kemudian pindah ke RS Wajak Husada hingga dinyatakan drop kemarin dan meninggal dunia," kata Wijaya. 

Yuning Kartikasari dari Relawan Anak Bangsa Malang menceritakan kondisi Lutfiati dan kakak pertama Bila, Rizal Putra Pratama, masih dalam kondisi shock. "Masih shock dan drop sekali kondisi keduanya. Kakaknya tadi ikut memakamkan adiknya, tapi pulang karena kondisi lemas. Sementara Ibunya juga masih sangat shock," ungkapnya. 

Yuyun -sapaan akrab Yuning Kartikasari- juga mengungkapkan prosesi pemakaman dilakukan mulai pukul 07.30 WIB. Para pelayat juga terus berdatangan di rumah duka. 

Sebelum Bila tutup usia, kakak kedua dan ayahnya  telah meninggal lebih dulu. Keduanya meninggal dalam tragedi Kanjuruhan 1 Oktober 2022 lalu. 

Kesedihan beruntun bagi Lutfiati. Pasalnya, belum ada 40 hari kematian suami dan anak keduanya, putri semata wayangnya menyusul meninggal dunia. 

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru