Malangtimes

Tangis Haru Selimuti Konser Tunggal Ari Lasso, Mengingat Perjuangannya Melawan Kanker

Oct 29, 2022 09:47
Suasana konser 'Kehidupan Ketiga' Ari Lasso Jumat (28/10/2022) malam. (foto: TikTok hstyni)
Suasana konser 'Kehidupan Ketiga' Ari Lasso Jumat (28/10/2022) malam. (foto: TikTok hstyni)

JATIMTIMES - Penyanyi Ari Lasso come back dengan menggelar konser tunggal di Balai Sarbini, Jakarta. Mengusung tema 'Kehidupan Ketiga', konser mantan vokalis band legendaris Dewa 19 itu berselimut “air mata”, Jumat (28/10/2022) malam. 

Dalam konser tersebut, beberapa kali Ari Lasso menitikkan air mata. Menurut dia, konser ini begitu istimewa.

"Setelah melalui proses yang bersinggungan dengan maut, saya masih bisa diberi kesempatan hadir di sini. Bersyukur sekali. Terima kasih semuanya," ungkap Ari Lasso.

"Sembilan bulan terkapar dari satu rumah sakir ke rumah sakit yang lain. Satu tempat tidur ke yang lain. Cuma ada satu kata, kangen," kata Ari Lasso kepada para penonton lalu mulai menyanyikan lagu 'Kangen'. 

Ari Lasso juga mengungkapkan bahwa para fans-lah yang menjadi alasan dirinya tetap bernyanyi sampai kapan pun.  "Ada satu hal, kalianlah satu-satunya alasan Ari Lasso akan tetap bernyanyi sampai kapan pun," ujarnya. 

Pelantun lagu legendaris 'Hampa' itu juga menyampaikan terima kasih kepada para fans. Soalnya, karena konser kali ini, nama Ari Lasso trending di Twitter. 

"Terima kasih ya, terima kasih ya, saya dikasih tahu acaranya trending Twitter di Indonesia," katanya. 

Sebelum menyanyikan lagu 'Kamu Satu-Satunya', tampak Ari Lasso terkejut atas kehadiran anak-anaknya dalam konser 'Kehidupan Ketiga' itu. 

Ari Lasso juga membawakan beberapa lagu lain, seperti Misteri Ilahi, Mengejar Matahari, Rahasia Perempuan, Hampa, Penjaga Hati, Perbedaan, Arti Cinta, Kamulah Satu-Satunya, Malaikat Itu Nyata dan Mana Kutahu. 

Diketahui, kabar Ari Lasso sakit bermula saat penyanyi berusia 49 tahun ini mengunggah potret dirinya duduk di atas ranjang di Rumah Sakit Ramsay Premier Bintaro pada Kamis 19 Agustus 2021. Ia mengunggah foto keadaan dirinya pasca-operasi. Kemudian melalui kanal YouTube-nya dan lewat video podcast Deddy Corbuzier, Ari Lasso menjelaskanpenyakit yang diidapnya yakni Kanker DLBCL (Diffuse Large B-cell Lymphoma) atau kanker limfoma. 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru