Malangtimes

Momentum Hari Sumpah Pemuda 2022, Perumda Tugu Tirta Gelar Laga Sepak Bola dengan Wartawan

Oct 29, 2022 08:22
Deretan pemain Perumda Air Minum Tugu Tirta Kota Malang dan Jurnalis Malang Raya (JMR) FC di lapangan Kantor Pusat Perumda Air Minum Tugu Tirta Kota Malang, Jumat (28/10/2022). (Foto: Istimewa)
Deretan pemain Perumda Air Minum Tugu Tirta Kota Malang dan Jurnalis Malang Raya (JMR) FC di lapangan Kantor Pusat Perumda Air Minum Tugu Tirta Kota Malang, Jumat (28/10/2022). (Foto: Istimewa)

JATIMTIMES - Momentun Hari Sumpah Pemuda 2022 dirayakan Perumahan Umum Daerah (Perumda) Air Minum Tugu Tirta Kota Malang. Caranya, Tugu Tirta menggelar laga sepak bola persahabatan dengan wartawan yang tergabung dalam Jurnalis Malang Raya (JMR) FC. 

Pertandingan antara  Tugu Tirta (Tutir) FC vs JMR FC berlangsung pada Jumat (28/10/2022) pagi di lapangan sepak bola Kantor Pusat Perumda Air Minun Tugu Tirta Kota Malang. Pertandingan persahabatan itu digela  sebagai jalinan kekompakan antara personel Perumda Air Minun Tugu Tirta Kota Malang dengan para wartawan. 

Direktur Administrasi dan Keuangan Perumda Air Minum Tugu Tirta Kota Malang Syaifuddin Zuhri menyampaikan, pertandingan persahabatan sepak bola antara Tutir FC dan JMR FC ini mengusung semangat sportivitas sekaligus merupakan ajang silaturahmi antara pegawai Perumda Air Minum Tugu Tirta Kota Malang dengan para wartawan. 

"Rekan-rekan wartawan juga sebagai mitra kerja Perumda Tugu Tirta, sehingga soliditas yang terbina dengan baik harus senantiasa terjaga," ungkap Syaifuddin. 

Pertandingan sepakbola.

Laga pertandingan ini dimenangkan oleh para punggawa Tutir FC dengan skor 7-5. Namun, bukan skor yang penting. Tetapi, intinya semangat kekeluargaan di tengah Hari Sumpah Pemuda 2022 terus terjaga. 

Dalam kesempatan tersebut, secara simbolis juga dilakukan penyerahan jersey dari Perumda Air Minum Tugu Tirta untuk JMR FC sebagai bentuk sponsorship. Agenda uji coba kedua tim juga telah dirancang untuk jadwal berikutnya.

Sementara itu, japten JMR FC Lucky Aditya mengatakan, pihaknya mengapresiasi niat baik Perumda Air Minum Tugu Tirta Kota Malang yang telah menggelar pertandingan persahabatan antara Tutir FC dengan JMR FC. 

Selain itu, JMR FC  berterima kasih atas support yang telah diberikan kepada JMF FC dari Perumda Air Minum Tugu Tirta Kota Malang. Menurut Lucky, pertandingan persahabatan Tutir Fc vs JMR FC merupakan momentum untuk menjalin sinergitas. 

"Pertandingan sepak bola ini bukan sekadar agenda olahraga bersama, melainkan jadi momentum untuk menjalin sinergi, kekompakan dan komunikasi yang baik antara Perumda Tugu Tirta dengan rekan-rekan pewarta media di Malang Raya," tandas Lucky. 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru