Malangtimes

Viral Video Ibu-Ibu Pesta usai Nikita Mirzani Ditahan, Dikecam Warganet

Oct 29, 2022 06:05
Potongan video seorang ibu yang berjoget karena Nikita Mirzani ditahan di Rutan Serang. (foto screenahot Instagram @viral_seleb)
Potongan video seorang ibu yang berjoget karena Nikita Mirzani ditahan di Rutan Serang. (foto screenahot Instagram @viral_seleb)

JATIMTIMES - Beredar sebuah video yang memperlihatkan ibu-ibu menggelar pesta makan nasi tumpeng usai Nikita Mirzani ditahan di Rutan Serang.

Dalam video tersebut, terlihat ibu memakai jilbab kuning sedang asyik berjoget dan menyanyikan lagu sindiran terhadap Nikita Mirzani.

Video viral

"Dalam tembak derita, dia menanggung dosa. Dalam tembok derita, menjadi narapidana," ujar wanita berjilbab kuning itu.

Setelah menyanyikan lagu sindiran tersebut, dia bersorak hore dan bertepuk tangan dengan wajah kegirangan. Kemudian, dia menyeret tumpeng yang semula berada di ujung meja untuk dibawa mendekat kepadanya.

Saat menarik tumpeng tersebut, wanita itu dan teman-temannya memberi tahu bahwa acara tumpengan tersebut untuk merayakan Nikita Mirzani yang sudah masuk sel tahanan.

"Tumpeng wahh, ada acara apa?" ujar wanita berjilbab kuning.

"Di dalam penjara, dia menangis-nangis," sahut perekam video menjawab pertanyaan ibu berjilbab kuning.

Setelah itu, mereka menari dan bernyanyi kembali. Pada momen itu, mereka terlihat sangat bahagia dan puas atas ditahannya Nikita Mirzani.

Video viral tersebut diunggah kembali oleh akun gosip @viral_seleb. Aksi ibu-ibu yang begitu gembira atas penahanan Nikita Mirzani itu banjir kecaman dari warganet.

Komentar netizen

Banyak warganet yang mengingatkan bahwa roda kehidupan selalu berputar. Warganet juga mengingatkan meski Nikita Mirzani bersalah, mereka tidak berhak untuk berbahagia di atas penderitaan orang lain.

"Wahai ibu2 dan bapak yg lagi bersuka cita..ingatlah roda kehidupan itu berputar...," tulis @hardjolie.

"Sejht apapun manusia tdk d benarkan dan diperbolhkan mnurt islam sprt itu lbh baik mndokn sja moga mndpt hidayah dan mnjd lbh baik," sahut @jacknongbjack. 

"Berpendidikan blm tentu berEtika.klo berEtika sdh pasti berpendidikan.maka musuh yg nyata itu adlh perilaku kt&dirisendir.mari sm2 bljr memanusiakan manusa," ujar @novriedavie.

"Awas tar malah kebalik tar dapat giliran. Kita gak tau nasib kalian bisa bisa sapat giliran di bui," kata @dianz_herdiana.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru