Malangtimes

Ngidam Saat Berada Dalam Tahanan, Nikita Mirzani Beli Pizza hingga Jutaan Rupiah, Netizen: Royal Gak Pilih-pilih

Oct 28, 2022 17:30
Nikita Mirzani beli 700 porsi Pizza habiskan hingga Rp 10 Juta rupiah (foto dari Instagram @nikitamirzaninawardi_172)
Nikita Mirzani beli 700 porsi Pizza habiskan hingga Rp 10 Juta rupiah (foto dari Instagram @nikitamirzaninawardi_172)

JATIMTIMES - Tengah berada dalam tahanan Serang, artis Nikita Mirzani mengaku ingin sekali memakan Pizza. Karena tak bisa keluar, akhirnya Nikita Mirzani meminta pihak manajemennya untuk membelikannya Pizza.

Jesicca Tiffani merupakan salah satu tim manajemen Nikita Mirzani yang mengelola akun sosial media milik artis tersebut. Melalui akun Tiktoknya @Nikita Mirzani Nawardi, Jessica membagikan dirinya tengah membeli Pizza pesanan dari Nikita Mirzani.

"Jadi hari ini Kak Niki request ke bapak pengacara, katanya dia pengen makan pizza," ucap Jessica dalam video Tiktok yang diunggah Jumat (28/10/2022).

Dalam video tersebut, Jessica mengatakan pesan dari Nikita yang meminta agar semua orang yang ada di Rutan dibelikan pizza serupa dengan yang ia pesan.

Pizza pesanan Nikita

Akhirnya, Jessica beserta tim manajemen Nikita yang lain memesan Pizza tersebut hingga 700 porsi. Untuk porsi sebanyak itu, Nikita mengeluarkan budget sampai Rp.10,9 juta.

“Kak Nikita itu, kalo dia makan maka yang lain juga harus makan. Makanya aku sama Dhea langsung beli banyak pizza,” jelas Jessica.

Setelah dibayar, pizza-pizza tersebut kemudian dibawa ke Rutan Serang. Saat sampai di Serang, kondisinya sudah berganti menjadi malam. Setelah mobil terparkir, akhirnya pizza-pizza itu diturunkan di masukkan kedalam ruang tahanan Rutan Serang untuk bisa dinikmati oleh Nikita Mirzani dan tahanan yang lainnya.

"Kami pindahin dulu pizzanya. Selamat makan semuanya," ucap Jessica di akhir video yang ia unggah.

Unggahan video Nikita Mirzani di Tiktok itu lantas mendapat banyak komentar positif dari warganet. Banyak yang mengatakan bahwa Nikita memang royal dari dulu dan tidak pernah pilih-pilih orang.

Komentar netizen

"dari dulu royal banget kak Niki dan pilih orang sama sekali," tulis komentar @fahrizaiskandar

"didoakan orang satu rutan km kak niki, berkah yaa..," sahut komentar @Indah Maureen

"Nyai di dalem tapi org lain yg di dlm ikutan kebagian makan enak ikut kecipratan rejeki nya makan enak akhirnya temnb2 yg di dalem..SEHAT SELALU NYAI," tulis [email protected]

Sebelumnya, Nikita Mirzani telah resmi ditahan di Rumah Tahanan (Rutan) Klas IIB Serang, Banten, Selasa (25/10/2022) malam. Nikita Mirzani di tahan sebagai tersangka kasus dugaan pencemaran nama baik dan Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE). Ia ditempatkan di sel berisi delapan warga binaan pemasyarakatan (WBP) berbagai kasus kejahatan. Nikita Mirzani dijebloskan ke penjara oleh Dito Mahendra setelah membuat video yang dianggap mengandung unsur pencemaran nama baik.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru