Malangtimes

Jenguk Ayu Ting Ting di Rumah Sakit, Boy William: GWS Mantan Musuh

Oct 28, 2022 16:15
Boy william jenguk Ayu Ting Ting di Rumah Sakit (foto dari Instagram @boywilliam17)
Boy william jenguk Ayu Ting Ting di Rumah Sakit (foto dari Instagram @boywilliam17)

JATIMTIMES - Presenter Boy William menjenguk Ayu Ting Ting yang tengah dirawat di Rumah Sakit. Hal itu diketahui melalui unggahan Boy William di akun Instagram pribadinya @boywilliam17. Dalam unggahan tersebut terlihat Ayu yang tengah berbaring di ranjang rumah sakit.

Boy dan Ayu

Terlihat Ayu Ting Ting mengenakan baju tidur berwarna hijau yang dibalut selimut cokelat. Sementara itu, Boy William duduk di samping tempat tidur memakai kaos dan celana pendek berwarna hitam.

Unggahan tersebut Boy William iringi dengan sebuah doa agar ibu dari Bilqis itu cepat sembuh. "GWS mantan musuh. Cepet sembuh biar bisa nongkrong di warung lagi," tulis Boy William, Jumat (28/10/2022).

Unggahan tersebut tentu diserbu warganet, di mana kini warganet tengah menjodoh-jodohkan Ayu dengan Boy William. Banyak warganet yang berkomentar soal keterangan Boy William, di mana mantan musuh akan menjadi calon istri.

"Mantan musuh yang akan menjadi calon istri. Aamiin kan yg kenceng bestie bestie??????," tulis komentar @sri_ayatiii

"Captionnya "Musuh jadi cinta" harusnya..biar kaya FTV?," sahut komentar @intanfitriani0492

"Kirain GWS calon istri?," tulis akun @noer_liantana

Sebelumnya, Ayu Ting Ting dan Boy William pernah bermusuhan selama 4 tahun lamanya. Mereka kemudian berbaikan pada sebuah acara belum lama ini. Setelah berbaikan, mereka kemudian membuat konten bersama di chanel Youtube Boy William @BW.

Dari situlah warganet mulai menjodoh-jodohkan mereka berdua. Banyak warganet yang berharap Boy William bisa menjadi mualaf agar bisa bersatu dengan Ayu Ting Ting.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru