Malangtimes

Diduga Punya Banyak Istri, Kapolres Muara Enim Dimutasi

Oct 28, 2022 13:30
Kapolres Muara Enim AKBP Aris Rusdiyanto dicopot dari jabatannya diduga karena punya banyak istri (foto: @polresmuaraenim)
Kapolres Muara Enim AKBP Aris Rusdiyanto dicopot dari jabatannya diduga karena punya banyak istri (foto: @polresmuaraenim)

JATIMTIMES - Buntut dari dugaan punya banyak istri, Kapolres Muara Enim AKBP Aris Rusdiyanto dicopot dari jabatannya. Keputusan pencopotan jabatan itu tercantum dalam Surat Telegram ST/2356/X/Kep/2022 dari Kapolri tertanggal 26 Oktober 2022.

Dalam surat telegram itu menyebutkan bahwa AKBP Aris Rusdiyanto dimutasikan sebagai Perwira Menengah Pelayanan Masyarakat Polri dalam rangka evaluasi jabatan. 

Namun Bidang Humas Polda Sumsel belum memberikan penjelasan detil terkait dicopotnya jabatan AKBP Aris Rusdiyanto tersebut. Pihaknya hanya mengkonfirmasi bahwa pihak Polda setempat sebelumnya juga menyelidiki dugaan kasus perselingkuhan Aris Rusdiyanto, yang diduga menikah lagi tanpa izin dari istri sahnya. 

"Belum tahu, semua itu kebijakan Kapolri. Mutasi adalah hal yang biasa dilakukan," ucap AKBP Andi Supriadi, Kapolres Muara Enim yang baru menjabat menggantikan AKBP Aris Rusdiyanto, seperti dikutip Antara. 

Diketahui sebelumnya, beberapa waktu lalu beredar video di TikTok yang diunggah oleh Disjoki Feby Sharon di akun @playitsafebaby mengaku dirinya adalah istri sah dari Kapolres Muara Enim AKBP Aris Rusdiyanto. 

Sebelum Feby Sharon, kakak ipar Hafidz terkenal Taqy Malik, Meysa Thalib juga terseret isu perselingkuhan dengan AKBP Aris. Meysa mengaku bahwa dirinya sudah minta izin istri sah Kapolres Muara Enim untuk jadi istri kedua AKBP Aris. Karena Meysa hamil anak AKBP Aris. 

Dalam video yang beredar tersebut, Meysa menyebut bahwa istri sahnya AKBP Aris bernama Meylan bukan Feby Sharon. Bahkan, Feby Sharon pun mengajukan gugatan terhadap AKBP Aris terkait hal ini. 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru