Malangtimes

Paling Mungil, Fuji Tampil Penuh Percaya Diri di Jakarta Fashion Week, Netizen: Bangga Jadi Fans Lu

Oct 28, 2022 07:34
Fuji jadi Muse di ajang peragaan busana Jakarta Fashion Week (foto dari Instagram @fuji_an)
Fuji jadi Muse di ajang peragaan busana Jakarta Fashion Week (foto dari Instagram @fuji_an)

JATIMTIMES - Usai terjun di dunia entertainment, Fuji Utami Putri atau yang akrab di sapa Fuji tak habis-habisnya menjajal hal baru.

Seperti halnya dunia modelling yang baru saja ia tekuni. Kekasih dari Thariq Halilintar ini tampil sebagai model berlenggak-lenggok, berjalan di atas panggung pada acara Jakarta Fashion Week 2023.

Fuji didaulat sebagai muse, yakni figur yang menjadi inspirasi bagi desainer sehingga dipercaya mengenakan rancangan si desainer dan menampilkannya di sejumlah fashion show.

Fuji

Fuji mengenakan busana yang sesuai dengan postur tubuhnya. Ia juga tidak memakai highheels dan mengenakan sepatu yang sesuai dengan karakter dirinya.

Tak hanya itu, ekspresi Fuji tampil berbeda dari biasanya, ia tidak memamerkan senyum lebar melainkan wajah cool tapi anggun.

Meski baru pertama kali berjalan di atas panggung catwalk, namun aksi Fuji tersebut patut diapresiasi. Ia hanya perlu belajar cara berjalan di panggung peragaan busana agar ia semakin terbiasa dan percaya diri.

Fuji mengunggah momen dirinya berjalan di catwalk di Instagram pribadinya. Unggahan tersebut tentu diserbu para sahabat dan juga fansnya.

Banyak komentar selamat dan juga pengungkapan rasa bangga para fans Fuji pada aksinya itu.

"Lu keren banget, bangga gw jadi fans lu," tulis komentar @its.anakbungsu

"MasyaAllah..TDK tau kenapa raanya bangga banget lihat uti sampai ditahap ini, semangad selalu anak baik insyaAllah selalu diberi jalan kebaikan menuju kesuksesan2 berikutnya aamiin?," sahut komentar @fida.andi

"Si yang suka nyoba hal2 baru yang baru dan menantang! Proud of you adek bungsu @fuji_an????," tulis akun @tf_2903

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru