Malangtimes

Raffi-Nagita Tak Masuk Daftar, Ternyata Ini Pasangan Selebriti Terkaya di Asia

Oct 27, 2022 07:22
Pasangan Rain dan Kim Tae-hee asal Korea Selatan.
Pasangan Rain dan Kim Tae-hee asal Korea Selatan.

JATIMTIMES - Pasangan selebriti raffi-ahmad -Nagita Slavina digadang-gadang pasangan yang memiliki kekayaan melimpah di Indonesia lantaran banyak bisnis yang dimiliki. Namun apakah pasangan selebriti ini masuk dalam pasangan artis terkaya di Asia?

Dikutip dari South China Morning Post (SCMP), ternyata pasangan Raffi-Nagita tidak masuk dalam 4 pasangan artis terkaya di Asia. Lalu siapa saja 4 pasangan artis terkaya di Asia yakni:

1. Tony Leung dan Carina Lau (Hong Kong)

1

Selebriti asal Hong Kong Tony Leung (59) dan Carina Lau (56) adalah salah satu pasangan yang paling banyak dibicarakan di sana.

Mereka menjadi buah bibir lantaran karier mereka yang sukses, ditambah hubungan mereka sebagai suami-istri yang langgeng masih langgeng meski sudah menikah cukup lama yakni, sejak 2008 silam.

Selain itu, Leung dan Lau tidak hanya dikenal sebagai sosok artis besar di kancah showbiz Hong Kong, mereka juga dikenal sebagai investor bisnis yang cerdas yang membuat isi dompet mereka terus bertambah dari tahun ke tahun.

Lau adalah pemilik merek fesyen Anirac. Selain itu dirinya juga memiliki beberapa restoran dan bar yang tersebar di Hong Kong, Beijing, hingga Shanghai. Kekayaannya diperkirakan mencapai US$ 61 juta.

Sementara itu, suaminya, yang baru-baru ini membintangi "Marvel's Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings" juga menghasilkan jutaan dolar dari investasi properti di samping bayarannya sebagai artis. Hal ini memungkinkannya untuk mengumpulkan kekayaan bersih mencapai US$ 20 juta.

 

2. Rain dan Kim Tae-hee (Korea Selatan)

2

Bintang Hallyu Rain (Jeong Ji-hoon) dan aktris Kim Tae-hee dikenal sebagai pasangan emas K-biz karena hubungan mereka yang sangat manis. Pasangan yang menggemaskan ini sering terlihat saling menggoda secara terbuka setiap kali mereka mendapat kesempatan.

Meski demikian, selain hubungan mereka yang terlihat sangat romantis, pasangan ini dikenal memiliki segudang prestasi di dunia hiburan. Karenanya tidak heran bila mereka sering kali ditawari pekerjaan dengan bayaran yang sangat tinggi.

Berkat itu tidak hanya mereka memiliki hubungan yang romantis, isi dompet mereka pun sangatlah fantastis. Adapun kekayaan bersih Rain dan Kim ditaksir mencapai US$ 55 juta dan US$ 16 juta.

Selain itu mereka dilaporkan juga memiliki properti gabungan senilai US$ 72 juta. Nilai ini sudah termasuk dengan rumah bersama senilai US$ 4,4 juta di Seoul dan kediaman lainnya di California yang bernilai US$ 2 juta.

 

3. Deepika Padukone dan Ranveer Singh (India)

3

Bintang Deepika Padukone dan Ranveer Singh baru-baru ini terpilih sebagai pasangan paling berpengaruh di Bollywood.

Diketahui bahwa Padukone adalah salah satu aktris Bollywood dengan bayaran tertinggi, berpenghasilan sekitar US$ 10 juta per tahun dari film dan endorsement dengan total kekayaan US$ 40 juta

Ia juga berkolaborasi dengan perusahaan e-commerce mode India Myntra untuk meluncurkan lini pakaiannya sendiri, All About You, dan merupakan penulis untuk majalah kesehatan dan kebugaran wanita.

Sementara itu, suaminya Singh juga ditaksir memiliki kekayaan bersih mencapai US$ 20 juta dari akting dan iklan dengan nama-nama top seperti Adidas, Kellogg's, Durex dan Head & Shoulders.

 

4. Fann Wong dan Christopher Lee (Singapura)

4

Pasangan Fann Wong dan Christopher Lee ini sering disebut-sebut sebagai "Angelina Jolie dan Brad Pitt dari Singapura". Tidak hanya sukses dalam pernikahan, pasangan ini juga diketahui memiliki karir yang sangat cemerlang.

Diketahui bahwa Wong merupakan artis yang sudah memenangkan banyak penghargaan akting dan menjadi aktris Singapura pertama yang memainkan peran utama dalam film Hollywood, Shanghai Knight. Sebagai salah satu aktris dengan bayaran tertinggi di Singapura, ia dikabarkan memiliki kekayaan bersih sebesar US$ 28,7 juta.

Sementara itu sang suami, Lee, yang merupakan artis kelahiran Malaysia juga ikut membuat sejarah di dunia akting sebagai artis non-Singapura pertama yang memenangkan Penghargaan Bintang lokal untuk Top 10 Artis Pria Paling Populer.

Pada akhir tahun lalu, ia dikabarkan mengubah hobi golfnya menjadi bisnis dengan meluncurkan merek pakaian golf LMS. Berkat bisnisnya ini ia perkiraan mampu menambah pundi-pundi kekayaan bersihnya hingga US$ 5 juta.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru