Malangtimes

Viral Video Bharada E Berjanji akan Berkata Jujur Terkait Pembunuhan Berencana Brigadir Yosua

Oct 26, 2022 13:11
Viral video Brada E saat berjanji akan berkata jujur dan akan membela alm. Birgadir Yosua untuk terakhir kalinya (foto dari screenshot @kepoin_trending)
Viral video Brada E saat berjanji akan berkata jujur dan akan membela alm. Birgadir Yosua untuk terakhir kalinya (foto dari screenshot @kepoin_trending)

JATIMTIMES - Viral video Bharada E berjanji akan berkata jujur dan membela Brigadir Yosua untuk terakhir kalinya.

Dalam video yang diunggah oleh akun @kepoin_trending pada Rabu (26/10/2022), memperlihatkan Bharada E yang tengah berada di ruangan sidang dengan memakai kemeja hitam.

Video viral brada E

Dalam video tersebut Bhqrada E mengatakan akan berkata jujur dan akan membela Brigadir Yosua untuk terakhir kalinya.

Lebih lanjut ia juga mengatakan akan menerima hukuman apa saja yang akan diberikan padanya. “Saya akan berkata Jujur, saya akan membela untuk terakhir kalinya. Akan membela abang saya, abang Yos. Saya siap apapun yang akan terjadi, apapun putusan hukum bagi saya," ujar Bharada E 

Selain berjanji akan berkata jujur dan menerima semua hukuman yang akan diberikan, Bharada E juga mengatakan bahwa dirinya sama sekali tidak percaya bahwa Brigadir Yosua telah melakukan pelecehan.

“Untuk saya pribadi saya tidak mempercayai bahwa bang Yos setega itu melakukan Pelecahan. Saya tidak meyakini bang Yos melakukan Pelecehan," sambungnya.

Dalam video tersebut terlihat wajah dan mata Bharada E yang berkaca-kaca menahan tangis sembari mengatakan itu semua.

Melihat dan mendengar ucapan Bharada E, warganet rupanya sangat iba pada nasib Bharada E yang diduga telah menjadi kambing hitam atasannya Ferdy Sambo.

Banyak warganet yang mendoakan Bharada E untuk selalu bisa diberikan bantuan oleh Tuhan yang maha kuasa.

"Selalu nyesek ngebayangin nasib elizer...anak baik, semoga di permudah segala urisanmu nak❤️," tulis komentar @grosirpiyamababydoll

"???nih anak baik sbner.a dy nembak dibawah tekanan...dy mw ngmg jujur krn dy ngrasa berdosa..," sahut komentar @kaka_ashadelle

"Utk pangkat terendah,apa mampu bisa melawan jendral (allah SWT berikan yg terbaex untukmu richard amin aminl," tulis akun @the_wie.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru