Malangtimes

Warganet Heboh Nagita Slavina Gunakan Case seharga Gawai, Ternyata Ada Keistimewaannya

Oct 26, 2022 12:09
Nagita saat memainkan gawainya. (Foto: Instagram @fashion_nagitaslavina)
Nagita saat memainkan gawainya. (Foto: Instagram @fashion_nagitaslavina)

JATIMTIMES - Istri Raffi Ahmad, Nagita Slavina kerap menjadi sorotan lantaran gaya fashionnya yang memiliki harga yang fantastis. Seperti baru-baru ini yang bikin warganet ramai, lantaran harga case gawai yang digunakan Nagita Slavina.

Ya Nagita kerap menggunakan barang dengan harga fantastis seperti, tas, pakaian, sepatu, hingga aksesoris yang dikenakannya. Tetapi saat ini yang mencuri perhatian adalah harga case gawainya.

Seperti yang baru-baru ini diunggah pada akun Instagram @fashion_nagitaslavina memperlihatkan harga case yang setara dengan harga gawai. Bahkan bisa dengan case itu dapat membeli beberapa gawai android.

Dalam unggahan tersebut Nagita yang tampil santai mengenakan blouse bermotif tampak tengah menggenggam gawai miliknya. Case gawai miliknya itu yang kemudian berhasil mencuri atensi.

Bukan sembarang case gawai, rupanya case yang dikenakan ibu 2 orang anak itu berasal dari merek mewah Gucci. Case berwarna coklat itu tampak dipenuhi logo Gucci.

Kemudian pada bagian belakangnya memiliki tambahan slot untuk menyimpan kartu. Harga dari case gawai Nagita itu pun tak main-main. Dari keterangan unggahan itu, merupakan case dari iPhone 13 Pro.

Yakni 'Ophidia Case for iPhone 13 Pro' yang dibanderol dengan harga sekitar Rp 8 juta. Lalu apa keistimewaan dari case gawai seharga Rp 8 juta milik Nagita Slavina?

Dilansir dari website resmi Gucci, case tersebut dibuat di Italia dengan bahan dasar kulit. Memiliki detail enamel oval dengan logam Double G. Pada bagian belakangnya terdapat slot kartu.

Melihat harga tersebut tak sedikit warganet yang dibuat heboh.

“Mohon maaf mama gigi, HP ku aja cuma 2 juta itupun udah retak2 layar nya,, mo benerin gak ada uang. Lha ini cuma case doang 8jeti,” komentar @joni.prayogo.1800.

“Itu case princess gigi klo dikumpulin kayanya uda lebih dari 100jt,” komentar @diary.bude_horas.

“Mama gigi kenapa duitnya bisa ga abis" ya Allah berasa punya pohon uang di rumah kynya ini mah,” komentar @airishyaira30.

“Mahalan case hp mama gigi dari pada hp ku,” komentar @rekha_octavia.

“Nggak ada harga hp oppo aku,” komentar @rismayanafadila.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru