Malangtimes

Viral Video Nikita Mirzani Mengamuk lantaran Ditahan Kejari Serang

Oct 26, 2022 07:01
Nikita Mirzani ditahan dalam kasus pencemaran nama baik. (foto dari Instagram @nikitamirzaninawardi_172)
Nikita Mirzani ditahan dalam kasus pencemaran nama baik. (foto dari Instagram @nikitamirzaninawardi_172)

JATIMTIMES - Beredar sebuah video yang menunjukkan artis Nikita Mirzani mengamuk lantaran akan ditahan Kejaksaan Negeri (Kejari) Serang.

Video tersebut memperlihatkan sebuah ruangan kepolisian dengan banyak anggota polisi yang berdiri dan menghampiri Nikita yang mengamuk di balik ruangan tersebut.

Nikita Mirzani mengamuk

Video tersebut hanya memperlihatkan anggota polisi yang berdiri dan berjalan ke sana kesini. Namun, video tersebut memperdengarkan suara Nikita yang berteriak dan mengamuk di balik ruangan itu.

Nikita terdengar tak terima dengan penahan itu dan mempertanyakan siapa yang bertanggung jawab atas penahanannya.

"Apa? Siapa?" teriak Nikita.

Setelah berteriak dan mengamuk di balik ruangan kantor polisi, Nikita terlihat dikawal  anggota polisi dan keluar dari ruangan tersebut.

Nikita Mirzani

Nikita terlihat memakai kemeja berwarna putih dan kacamata hitam. Saat melewati awak media, Nikita tak melontarkan satu kata apa pun.

Ia melewati awak media dengan wajah menunduk dan jalan yang diarahkan oleh anggota polisi yang berada di sisi kanan kirinya.

Kejadian itu terjadi di Mapolres Serang Kota pada Selasa 25 Oktober 2022. Saat itu Nikita menyerahkan diri dan barang bukti ke Kejaksaan Negeri Serang. Setelah diserahkan, kejaksaan memutuskan menahan Nikita  selama 20 hari ke depan terhitung sejak 25 Oktober sampai 13 November 2022

Kepala Intelejen Kejaksaan Negeri Serang Rezkinil Jusar mengatakan Nikita dititipkan di Rumah Tahanan Negara Kelas II B Serang di Kota Serang.

Nkita Mirzani menjadi tersangka dalam kasus pencemaran nama baik terhadap Mahendra Dito. Kasus ini bermula pada sekitar Mei 2022 saat Nikita melalui akun Instagramnya mengunggah gambar ke fitur instastory yang berisi dua foto Mahendra Dito yang telah diambil dari search engine google dan situs berita online.

Nikita kemudian mengedit foto tersebut dengan menambahkan kata-kata yang diduga mengandung unsur penghinaan atau pencemaran nama baik Mahendra Dito.

Unggahan Nikita tersebut kemudian diketahui oleh karyawan Dito. Kemudian Dito merasa unggahan tersebut mencemarkan nama baiknya dan ia langsung melaporkan Nikita ke Polresta Serang untuk dilakukan proses secara hukum.

Nikita dijerat dengan sangka Pasal 27 ayat (3) juncto Pasal 45 ayat (3) atau Pasal 36 juncto Pasal 51 ayat (2) Undang-Undang Informasi dan Transaksi Elektronik.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru