Malangtimes

Brada E Sujud di Kaki Orang Tua Almarhum Brigadir Yosua, Netizen Banyak yang Iba

Oct 25, 2022 16:57
Momen Brada E sujud di kaki kedua orang tua alm. Brigadir J sebelum memulai sidang lanjutan (foto dari screenshot @wowunix)
Momen Brada E sujud di kaki kedua orang tua alm. Brigadir J sebelum memulai sidang lanjutan (foto dari screenshot @wowunix)

JATIMTIMES - Sebelum sidang berlangsung pada Selasa (25/10/2022), Brada E sempat bersujud dan mencium kaki kedua orang tua almarhum Brigadir Yosua. Momen Brada E saat bersujud ke kaki kedua orang tua almarhum Brigadir J itu kini viral dimedia sosial.

Salah satunya adalah akun Instagram @wowunix. Dimana video tersebut memperlihatkan Brada E yang mencium kaki orang tua almarhum Brigadir J.

Brada E cium kaki orang tua alm. Brigadir J

Dalam video tersebut terlihat Brada E yang awalnya hendak duduk, namun ia berdiri kembali dan menghampiri kedua orang tua almarhum Brigadir J.

Saat sudah menghampiri kedua orang tua almarhum Brigadir J, Brada E langsung menunduk mencium tangan kemudian bersimpuh dan mencium kaki kedua orang tua almarhum.

Setelah mencium kaki kedua orang tua Brigadir J, terlihat Brada E yang meminta maaf dengan wajah yang sangat merasa bersalah.

Terlihat kedua orang tua almarhum Brigadir J yang mengangguk dan mengelus pundak Brada E dimana hal itu mengartikan bahwa pintu maaf telah dikantongi oleh Brada E.

Sidang kali ini sendiri, digelar untuk agenda pemeriksaan saksi terkait pembunuhan Brigadir J. Bahkan saat itu, tak cuma orang tua Brigadir J yang hadir, namun turut juga datang yakni Vera Simanjuntak selaku pacar dari Brigadir J.

Diketahui Majelis Hakim memutuskan menghadirkan 12 orang saksi dalam persidangan hari ini. Ke-12 saksi tersebut merupakan keluarga dan orang terdekat Brigadir J.

Momen Brada E mencium kaki dan memohon ampun pada kedua orang tua alm. Brigadir J tersebut menuai banyak komentar positif dari warganet.

Komentar netizen

"Setidaknya Brada E sudah mengakui dg naik baik, meminta maaf langsung dan ga banyak rrama muter2," tulis komentar @nitandyani.

"Brada E sekarang sedang melawan orang yang punya power, tapi power Tuhan lebih kuat, semoga cepat terungkap, dan Sambo jadi tersangka nya karena dia punya power saat kejadian," sahut komentar @riza.rafizky

"kayanya ortu si J kasian juga sama Brada E makanya palanya di elus2 dlm hati "kasian km nakkk jd korban mas sambo," tulis akun @lenakline 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru