Malangtimes

Viral Video Sule Ijab Kabul, Seakan Membenarkan Menikah dengan Memes Prameswari

Oct 25, 2022 14:49
Viral video Sule ijab kabul dan ada sosok Memes disampingnya (foto dari screenshot Instagram @terkinividgram)
Viral video Sule ijab kabul dan ada sosok Memes disampingnya (foto dari screenshot Instagram @terkinividgram)

JATIMTIMES - Beredar sebuah video yang memperlihatkan komedian Sule sedang melakukan ijab kabul. Dalam video tersebut memperlihatkan Sule dan Memes Pramweswari mengenakan baju pengantin yang sebelumnya sempat viral.

Video tersebut juga menampilkan Sule yang tengah melakukan ijab kabul yang didampingi oleh Memes. Sule terlihat tersenyum tipis saat ia menyulurkan tangannya untuk melakukan janji suci pernikahan.

Memes yang mendampingi Sule terlihat tersenyum tipis dan terlihat jelas jika Memes sangat bahagia. Dalam video tersebut juga menampilkan surat undangan yang terdapat foto mereka berdua beserta tanggal pernikahannya.

Video viral

"Save The Date SULE & MEMES 24 Oktober 2022 Takdir Cinta," tulisan di undangan Sule Memes.

Video tersebut diunggah oleh akun @terkinividgram di Instagram. Video tersebut diikuti dengan sebuah kertengan bahwa Sule sudah kembali menemukan takdir cintanya.

"akhirnya kang sule menemukan takdir cintanya?" tulis keterangan @terkinividgram di Instagram pada Selasa (25/10/2022).

Unggahan tersebut kemudian menuai banyak tanggapan warganet. Warganet mempertanyakan video tersebut hanyalah prank atau benar adanya Sule menikah kembali. 

"Sriussss????," tulis akun @jgn_ada_hutag_di_antara_kita

"Tukang setingan ini mah woii," sahut akun @nea_jan_as

"Gimmick," tulis komentar @imma_lim

"Itu film coy plis deh," sahut komentar @agstna17_

Hingga kini, belum ada tanggapan apa-apa dari pihak Sule maupun Memes terkait viralnya video ijab kabul tersebut. Bahkan, mereka juga bungkam soal foto pengantin yang sempat viral beberapa hari lalu.

Namun berdasarkan komentar netizen, foto Sule dan Memes mengenakan baju pengantin serta adanya ijab kabul ini adalah proses pembuatan film terbaru mereka yang bertajuk "Takdir Cinta".

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru