Malangtimes

Viral Video Seorang Ibu-Ibu Menangis Histeris Usai Ketahuan Mencuri di Toko Sembako

Oct 25, 2022 12:51
Viral video seorang ibu-ibu diikat lantaran ketahuan mencuri bedak di Madura (foto dari screenshot Tiktok @chokolatos)
Viral video seorang ibu-ibu diikat lantaran ketahuan mencuri bedak di Madura (foto dari screenshot Tiktok @chokolatos)

JATIMTIMES - Viral sebuah video yang memperlihatkan wanita separo baya sedang menangis histeris di depan toko sembako. Dalam video memperlihatkan ibu-ibu tersebut terikat di sebuah tiang rumah milik warga yang juga pemilik toko sembako.

Ibu-ibu tersebut diikat lantaran ia ketahuan mencuri di toko sembako yang berada di belakangnya itu. Video tersebut juga memperlihatkan ibu-ibu itu yang menangis histeris dan berteriak untuk dibuka ikatannya.

Saat ditanya oleh warga sekitar mengenai asal dari ibuk itu, alih-alih menjawab ia malah terus menangis dan memberontak untuk minta dilepaskan.

"Orang mana," tanya salah satu warga dengan bahasa Madura.

"Ya Allah, lepaskan. Saya akan memberitahu," ujar ibu tersebut sambil menangis.

Video viral

Sembari menangis ia meminta untuk dilepaskan dan akan menjelaskan mengapa ia mencuri dan dari mana ia berasal. Ia juga beberapa kali meminta maaf kepada warga sekitar yang berkumpul menyaksikan ibu-ibu itu.

Dari informasi yang tersebar, ibu-ibu tersebut telah mencuri sebuah bedak dari toko sembako tersebut. Peristiwa tersebut terjadi di pulau Madura. Namun tak diketahui secara pasti di Madura mana ini terjadi.

Video ibu-ibu tersebut kini viral usai diunggah oleh akun Tiktok @chokolatos. Beragam tanggapan warganet dilontarkan di kolom komentar video tersebut.

"ya Allah kasian banget sampai segitu x?," tulis akun @Nia Ramadani

"kasian ya, cuma gimana lagi, buwat pelajaran biyar GK mengulangiinya," sahut akun @nugrah038

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru